CMK Berkolaborasi dengan iRadio Hadirkan Pameran Kilau Perhiasan Berlian di DJF 2022

CMK bersama tiga merek perhiasan dibawah naungannya hadirkan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022 di Kota Medan.

Dok. Central Mega Kencana (CMK)
Central Mega Kencana (CMK) yang merupakan perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara kembali menghadirkan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022, yang diselenggarakan di Laguna Atrium Delipark Mall Medan, Rabu (9/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM - The Palace Jeweler, merek perhiasan dibawah naungan Central Mega Kencana yang merupakan perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara kembali menjalin kolaborasi dengan iRadio menghadirkan acara bincang-bincang mengenai perhiasan dalam gelaran pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022.

Adapun DJF 2022 diselenggarakan di Laguna Atrium Delipark Mall Medan, pada Rabu (9/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022).

Sebagai informasi, DJF merupakan acara tahunan CMK dan diikuti oleh semua merek perhiasan yang berada di bawah naungannya, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Dengan datang ke acara tersebut, pengunjung dapat melihat koleksi perhiasan dari tiga merek ternama tersebut sekaligus.

DJF 2022 kali ini mengusung konsep pameran yang terbuka. Hal itu diharapkan agar pelanggan dapat dengan leluasa masuk ke area pameran yang menghadirkan beragam koleksi perhiasan dan promo spesial, seperti promo cincin tunangan dan cincin nikah.

Selain itu, terdapat juga promo best deal yang istimewa dari tiga merek tersebut. Bahkan, ketiga merek ini juga memberikan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti undian berhadiah.

Hadiah yang ditawarkan meliputi sertifikat perhiasan, perhiasan berlian, perhiasan Frank Gold, sampai dengan tiket liburan ke Jepang.

Diselenggarakan di Kota Medan, DJF 2022 bertujuan untuk semakin meningkatkan kesadaran masyarakat Medan terhadap perhiasan berlian dan emas yang berkualitas yang dimiliki oleh CMK.

Central Mega Kencana (CMK) selenggarakan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022, yang diselenggarakan di Laguna Atrium Delipark Mall Medan, Rabu (9/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022).
Central Mega Kencana (CMK) selenggarakan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022, yang diselenggarakan di Laguna Atrium Delipark Mall Medan, Rabu (9/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022). (Dok. Central Mega Kencana (CMK))

Pada pameran DJF kali ini, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan iRadio lewat sebuah acara bincang-bincang dalam tema “Perhiasan yang iListeners Banget” yang diselenggarakan pada Jumat (11/11/2022) pukul 17:00-18:00 waktu Indonesia barat (WIB) pada panggung pameran DJF.

Adapun acara tersebut dibawakan langsung oleh penyiar iRadio Vanisa Zein yang dapat disaksikan langsung oleh tamu undangan dan pengunjung DJF 2022 yang datang ke tempat pameran, serta dapat didengar secara langsung oleh para pendengar iRadio.

Merchandise Director CMK Tanya Alissia mengatakan, sesuai dengan demograsi iListeners yang beragam, The Palace Jeweler dengan mengusung konsep therlengkap, therjangkau, dan therjamin (3T) ingin menjangkau semua lapisan kelas masyarakat yang memiliki preferensi yang beragam mengenai perhiasan terbaik.

“Produk-produk yang ditawarkan lewat The Palace Jeweler memiliki variasi desain, material, dan tentunya harga yang sesuai dengan konsep 3T yang kita miliki,” ungkap Tanya dalam keterangan persnya, Selasa (22/11/2022).

Menurut Tanya, anak-anak muda dapat memperoleh dan membeli perhiasan yang sesuai dengan karakter masing-masing, tanpa perlu khawatir perhiasan akan cepat rusak.

“Material yang digunakan pada perhiasan The Palace Jeweler merupakan kualitas yang terbaik, dari material emas, batu mulia, hingga berlian. Selain itu, desain yang ditawarkan juga tidak kalah penuh gaya dan kekinian, sehingga anak muda sebagai pengguna perhiasan bisa selalu tampil modis,” ujar Tanya.

Lukisan dengan teknologi augmented reality (AR)

Tak hanya menampilkan koleksi perhiasan, pameran DJF 2022 juga menampilkan lukisan karya Rizal Hasan berjudul “Would You?”. Lukisan ini memiliki pesan spesial bagi CMK, mengapa?

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved