Juarai Event Balap Tingkat Asia, Bupati Wajo Siapkan Apresiasi Khusus untuk AM Fadly-Decky AL

Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan kesyukuran dan ucapan selamat atas prestasi dua pembalap asal Kabupaten Wajo.

Editor: Content Writer
Intagram Amfadly dan Decky AL
AM Fadly yang bernaung di bawah tim Motul Sniper Manual Tech Racing berhasil meraih juara pada AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan kesyukuran dan ucapan selamat atas prestasi dua pembalap asal Kabupaten Wajo yang kembali mengharumkan nama Indonesia di level Asia.

Mereka adalah Andy Muhammad Fadly atau AM Fadly dan Decky Tiarno Aldy atau Decky AL.

AM Fadly yang bernaung di bawah tim Motul Sniper Manual Tech Racing berhasil meraih juara pada AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Sementara, Decky AL menjadi juara umum ketiga pada TVS One Make Championship 2022.

"Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat dan sukses atas raihan Ananda AM Fadly dan Decky AL. Ini adalah kebanggaan bagi kita masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan dan lebih khusus lagi masyarakat Kabupaten Wajo," kata Amran Mahmud, Minggu (20/11/2022).

Amran juga menyampaikan terima kasih kepada keduanya yang telah mengharumkan Indonesia di level internasional.

"Terima kasih telah harumkan nama Indonesia," ucapnya.

Amran mengaku sudah meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Wajo, Armayani, agar mengundang khusus AM Fadly dan Decky AL pada momen Hari Jadi Wajo pada 29 Maret 2023 nanti sekaligus menyerahkan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kepada keduanya.

Amran berharap agar ke depannya akan lahir pembalap-pembalap andal dari Bumi Lamaddukelleng yang akan mengikuti jejak AM Fadly dan Decky AL.

"Kita juga berharap bahwa ke depannya penganggaran bisa kembali normal agar bisa segera benahi kawasan rumah adat Atakkae sekaligus menghadirkan beberapa wahana. Salah satunya sirkuit yang representatif sebagai wahana penyalur minat dan pengembangan bakat generasi muda kita," harapnya.(adv\reskyamaliah).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved