Hari Kesehatan Nasiona

Puncak HKN ke-58, Dinkes Enrekang Raih 11 Penghargaan dari Gubernur Sulsel Andi Sudirman

Penyerahan penghargaan dilangsungkan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Kota Makassar.

Penulis: Erlan Saputra | Editor: Muh. Irham
ist
Pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, meraih 11 penghargaan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (17/11/2022). 

ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM - Pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, meraih 11 penghargaan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (17/11/2022).

Penyerahan penghargaan dilangsungkan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Kota Makassar.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Bupati Enrekang Muslimin Bando hadir menerima penghargaan tersebut.

"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang, dan seluruh pihak yang telah mendukung sehingga kita bisa meraih 11 penghargaan yang membanggakan ini," ujar Muslimin Bando.

Dalam kesempatan, Muslimin Bando mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Andi Sudirman Sulaiman lantaran telah memberi kepercayaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Enrekang.

"Semoga dengan 11 penghargaan ini, memacu semangat kita untuk terus membiasakan hidup sehat mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Enrekang, Sutrisno mengatakan, torehan penghargaan tersebut tak luput dari usaha dan kerja sama dari jajaran kesehatan yang ada dilingkup Kabupaten Enrekang.

"Terima kasih banyak untuk seluruh jajaran kesehatan atas kerja keras dan kerja cerdasnya sehingga kita mendapatkan beberapa penghargaan pada puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Provinsi Sulsel ke-58," ucap Sutrisno.

Meski begitu, Sutrisno menuturkan, capaian prestasi tersebut bukan berarti membuatnya merasa puas. Tetapi kedepannya meningkatkan lagi prestasi-prestasi lewat sektor pelayanan kesehatan.

Berikut ini 11 penghargaan yang diraih Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang pada puncak HKN tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke-58 Tahun 2022.

1. Terbaik I Pemerintah Daerah Komitmen Terbaik dalam Pelaksanaan GERMAS

2. Juara 2 Kinerja Kabupaten/kota Lokus Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi

3. Harapan 1 Stand Pameran Kabupaten/kota Lokus Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi 

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved