Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Buka Borok Setan Merah, Rio Ferdinand Ikut Salahkan Manchester United

legenda Manchester United Rio Ferdinand mengklaim kurangnya "komunikasi" dari Setan Merah telah memaksa Cristiano Ronaldo berbicara.

Editor: Alfian
TRIBUN-TIMUR.COM
Rio Ferdinand menanggapi pernyataan Cristiano Ronaldo soal Manchester United. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masalah kian melebar setelah Cristiano Ronaldo pada satu wawancara ekslusif membuka borok dari Manchester United beberapa waktu lalu.

Pernyataan Cristiano Ronaldo itu tentu seperti bom yang membuat semua pihak utamanya Manchester United ketar-ketir.

Laporan terbaru Manchester United akan segera memecat Cristiano Ronaldo dan dipastikan tak akan menjadi bagian dari skuad Setan Merah tahun depan.

Meski begitu, nyatanya ada beberapa pihak menyalahkan Manchester United atas sikap dari Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Mirror, Selasa (15/11/2022), legenda Manchester United Rio Ferdinand mengklaim kurangnya "komunikasi" dari Setan Merah telah memaksa Cristiano Ronaldo dalam argumen yang berapi-api.

Cristiano Ronaldo memberikan kejutan besar pada Minggu malam setelah mengambil bagian dalam wawancara yang mengejutkan dengan Piers Morgan.

Ia menyatakan bahwa dia telah "dikhianati" oleh tokoh-tokoh senior di Manchester United dan tidak dihormati manajer Erik ten Hag .

Sejak pengungkapan itu, sejumlah mantan pemain bereaksi mantan bek Setan Merah Rio Ferdinand termasuk di antara mereka.

Rio Ferdinand mencoba memberikan alasan atas tindakan pemenang Ballon d'Or lima kali itu dalam diskusi penuh gairah dengan mantan bintang Liverpool Carragher di Vibe with Five Podcast-nya.

Dia mengklaim bahwa komunikasi dari Old Trafford mungkin telah memaksa Ronaldo untuk bertindak seperti yang dia lakukan.

Ssesuatu yang Carragher tidak terlalu yakin dengan itu.

Ferdinand, berbicara di podcastnya , berkata:

“Anda harus berkomunikasi dengan seseorang. Anda tidak bisa duduk di sana dan berkata 'Saya akan membawa Anda selama dua menit, ambil itu, punya dua menit'."

Setelah sebelumnya membalas Ferdinand di Twitter.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved