Bawaslu

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan Terbaik Pertama Kategori Konten Video Jadi Kado Akhir Tahun 2022

Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa, Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, Juanto saat ajang apresiasi kehumasan Bawaslu Sulsel.

dok Bawaslu Gowa
Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa, Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, Juanto saat ajang apresiasi kehumasan Bawaslu Sulsel periode III Tahun 2022, Rabu (9/11/2022).  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - "Ini salah satu kado akhir tahun bagi Bawaslu Gowa, semoga di masa mendatang menjadi spirit kerja-kerja kepemiluan dalam mendorong proses demokrasi berbasis media yang edukatif, informatif dan inovatif.” 

Itu adalah pernyataan dari Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa, Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, Juanto saat ajang apresiasi kehumasan Bawaslu Sulsel periode III Tahun 2022, Rabu (9/11/2022). 

Dalam ajang apresiasi kehumasan Bawaslu Sulsel periode III Tahun 2022, Bawaslu Kabupaten Gowa meraih penghargaan sebagai Terbaik Pertama kategori konten video.

Anggota Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad menyerahkan penghargaan ini di kantor Bawaslu Sulsel, Jalan AP Pettarani.

"Apresiasi ini diberikan kepada Bawaslu kabupaten kota yang Menghadirkan kerja-kerja kehumasan dan menampilkan wajah lembaga Bawaslu menjadi lebih baik, pekerjaan kedepan semakin berat seiring dengan berjalannya tahapan," jelas Saiful.

Baca juga: Minimalisir Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Gowa Rakor Bersama Jaksa dan Polisi di Makassar

Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa, Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, Juanto menerima langsung apresiasi tersebut.

Baginya penghargaan tersebut menjadi spirit untuk bekerja lebih baik lagi.

Juanto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim humas dan jajaran Bawaslu Gowa yang sudah bekerja dengan maksimal.

“Terima Kasih kami sampaikan ke jajaran Bawaslu kabupaten Gowa, semoga semakin bersemangat dan kompak terutama dalam menjalani situasi tahapan yang semakin padat," kata Juanto.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved