Polres Gowa

Kedapatan Bawa Busur, Dua Pelajar di Gowa Diamankan Polres Gowa

Dua pelajar tersebut diamankan ketika Tim Turjawali Samapta Polres Gowa berpatroli di sekitar Jalan Yusuf Bauty, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Tribun Gowa/Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Tim Turjawali Samapta Polres Gowa mengamankan dua pelajar kedapatan membawa busur beserta ketapelnya, di Jl Yusuf Bauty, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat (4/11/22) 

GOWA, TRIBUN-TIMUR.COM Dua pelajar SMK di Kabupaten Gowa diamankan Tim Turjawali Samapta Polres Gowa lantaran kedapatan membawa busur beserta ketapel, Jumat (4/11/22)

Dua pelajar tersebut diamankan ketika Tim Turjawali Samapta Polres Gowa berpatroli di sekitar Jalan Yusuf Bauty, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Patroli ini dimpimpin langsung Kasubnit 01 Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Aipda Ivno.

Kala itu, polisi menghentikan pengendara itu lantaran gerak-geriknya mencurigaikan.

Saat dipemeriksa, ditemukan  1 buah ketapel, 10 buah anak panah busur dan 1 buah gunting di dalam sadel motor pelajar tersebut.

Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH membenarkan terkait dua orang pelajar yang diamankan oleh personel Unit 01 Turjawali Sat Samapta Polres Gowa.

"Ada dua pelajar yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor kini sudah berada di Mako Polres Gowa," ujarnya.

Ajun Komisaris Polisi ini mengimbau kepada seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Gowa agar melakukan pemeriksaan barang bawaan para siswa-siswinya agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan sehingga dapat berurusan dengan hukum.

Ia menegaskan, bahwa pihak Polres Gowa tidak bermain-main untuk menindak tegas para pelaku aksi kejahatan jalanan serta penggunaan senjata tajam jenis busur yang dapat meresahkan masyarakat saat ini.

Saat ini, kedua pelajar bersama  berada di Mapolres Gowa guna pemeriksaan lebih lanjut.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved