Pilpres 2024

Mileanies Sulsel Dukung Penuh Deklarasi Indonesianies di Jakarta

Simpul jaringan relawan baru itu bernama Indonesianies. Berisi pendukung Anies Rasyid Baswedan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Penulis: Noval Kurniawan | Editor: Muh. Irham
Mileanies Sulsel Dukung Penuh Deklarasi Indonesianies di Jakarta
ist
Relawan Mileanial Anies Baswedan (Mileanies) Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal desak pengurus partai Demokrat segera deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Simpul jaringan relawan baru Anies Baswedan telah melakukan deklarasi di Jakarta Convention Center, Rabu (2/11/2022).

Simpul jaringan relawan baru itu bernama Indonesianies. Berisi pendukung Anies Rasyid Baswedan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Anies Rasyid Baswedan juga terlihat hadir dalam pendeklarasian tersebut.

Anies dan berbagai simpul jaringan relawan lainnya terlihat antusias memberi dukungan atas deklarasi simpul baru itu.

Tidak terkecuali dari simpul jaringan relawan Anies di Kota Makassar.

Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan (Sulsel), Asri Tadda mengatakan, semoga dengan bertambahnya simpul relawan baru Indonesianies dapat menambah kekuatan relawan untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024.

"Saya ucapkan selamat atas deklarasi IndonesiAnies hari ini. Saya berharap semoga kehadiran simpul relawan baru ini semakin menambah kekuatan," kata Asri dikonfirmasi Tribun Timur, Rabu (2/11/2022).

"Dan semoga bisa memperkaya khasanah perjuangan politik memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia selanjutnya," tambahnya.

Menurut Asri sapaan akrabnya, perjuangan relawan masih panjang.

Bertambahnya simpul relawan dianggap berpengaruh terhadap target capaian relawan Anies di putaran Pilpres 2024.

"Tapi ke depan semuanya perlu sinkronisasi, perlu kolaborasi apik antar simpul relawan bahkan hingga ke pelosok-pelosok daerah. Hanya dengan begitu, banyaknya simpul relawan saat ini bisa menjadi kekuatan yang sebenarnya," jelasnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved