BPVP Pangkep Adakan Pembukaan Festival Pelatihan Vokasi

BPVP Pangkep membuka Festival Pelatihan Vokasi pada Rabu (19/10/2022). Acara ini berlangsung selama 3 hari hingga Jumat (21/10/2022).

Editor: Content Writer
DOK BLK PANGKEP
Acara pembukaan Festival Pelatihan Vokasi oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kab. Pangkep, Andi Ulfawati. 

BPVP Pangkep membuka Festival Pelatihan Vokasi pada hari ini 19 Oktober 2022. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 21 Oktober 2022.

Pembukaan festival ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kab. Pangkep, Andi Ulfawati sekaligus memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Andi Ulfawati menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kab. Pangkep menyambut baik dan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini.

BPVP Pangkep sekitar 3 minggu lalu sudah melalukan kegiatan besar dalam rangka HUT BPVP Pangkep namun hari ini kembali mengadakan kegiatan yang tidak kalah meriah dalam rangka peningkatan kualitas SDM di wilayah Kab. Pangkep.

Promosi pelatihan melalui kegiatan seperti ini memang harus terus dilaksanakan sebagai bagian pengenalan program pelatihan yang ada di BPVP Pangkep.

Menurutnya, kehadiran BPVP Pangkep harus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Suasana saat acara Open House BPVP Pangkep 2022.
Suasana saat acara Open House BPVP Pangkep 2022. (DOK BLK PANGKEP)

BPVP Pangkep juga telah menyisir pulau-pulau yang ada di wilayah Pangkep untuk diberikan pelatihan tentu harapannya ke depan terus menjangkau pulau-pulau lainnya.

Kepala BPVP Pangkep, Sudarsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa festival vokasi ini merupakan kegiatan berskala nasional yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama bulan vokasi ini yaitu pada bulan Oktober ini.

Beragam acara dilaksanakan antara lain pameran peralatan pelatihan, job fair, service ringan sepeda motor, talk show, sepeda santai, senam massal, donor darah hingg acara hiburan seperti lomba stand up comedy dan akustik.

Festival vokasi bertema Open House 2022 ini terbuka umum dan gratis dilaksanakan selama 3 hari. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara ini.

Pada pembukaan kegiatan turut dihadiri perwakilan Biro Umum Kemnaker, Camat Mandalle, Kapolsek Mandalle, perwakilan Dinas Pariwsata, perwakilan Desa Mandalle dan tokoh masyarakat Mandalle.

Tak hanya itu, dalam pembukaan festival ini turut dilakukan launching Pete Pete Mobile Promotion. Pelepasan 30 mobil promosi ini dilakukan oleh Sekretaris Disnaker Pangkep bersama Kepala BPVP Pangkep dan tamu undangan lainnya.(adv\reskyamaliah)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved