Golkar

Semarak HUT ke-58, Golkar Enrekang Akan Gelar Jalan Santai di Lapangan Abubakar Lambogo

Gerak jalan santai dilakukan secara serentak oleh kader Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Penulis: Erlan Saputra | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/ERLAN SAPUTRA
Ketua Umum DPD II Golkar Enrekang Muslimin Bando. Memperingati HUT ke-58 Golkar, DPD II Golkar Enrekang bakal menggelar gerak jalan santai. 

TRIBUN-TIMUR.COM, ENREKANG - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Enrekang bakal menggelar gerak jalan.

Gerak jalan santai ini akan dipusatkan di Lapangan Abubakar Lambogo, Kelurahan Galonta, Enrekang, Sulawesi Selatan, Minggu (16/10/2022) mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar.

Diketahui, gerak jalan santai dilakukan secara serentak oleh kader partai berlambang pohon beringin di seluruh Indonesia.

Dalam spanduk yang bertebaran, ada beragam hadiah menarik yang disediakan oleh panitia pelaksana.

Yaitu sepeda, TV LED, sepeda, rice cooker, kompor gas, kipas angin, dispenser, dan doorprize satu unit sepeda motor matic berwarna kuning.

Dibuka pendaftar secara gratis dengan syarat membawa fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) atau kartu identitas lainnya.

"Sekarang pendaftaran peserta. Kita target sebanyak-banyaknya," ungkap kepala Sekretariat DPD II Golkar Enrekang Yusuf Latif, Jumat (14/10/2022).

Dengan begitu, ia mengajak seluruh masyarakat Enrekang agar ikut menyemarakkan HUT ke-58 Golkar dengan gerak jalan santai.

"Kita juga berharap masyarakat umum bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Makanya kita siapkan hadiah doorprize, untuk memberi hiburan segar juga mereka," tutupnya.

DPD II Golkar Enrekang Belum Dilantik

Sudah setahun lebih berlalu sejak Muslimin Bando terpilih memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Enrekang periode 2020-2025.

Namun, sampai saat ini orang nomor satu partai berlambang pohon beringin Enrekang itu belum dilantik oleh Dewan Pimpinan DPD I (DPD) Partai Golkar.

Muslimin Bando terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Enrekang di Villa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja pada 20 September 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved