Hadir di Makassar, NezzMG Aesthetic Clinic Beri Diskon Hingga 50 %

merupakan klinik kecantikan dan kesehatan pertama yang dihadirkan oleh Ita Rahmani

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
handover
NezzMG Aesthetic Clinic resmi hadir di Jl Urip Sumoharjo No 280 (depan Kantor Gubernur), Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Makassar, Tribun - NezzMG Aesthetic Clinic resmi hadir di Jl Urip Sumoharjo No. 280 (depan Kantor Gubernur), Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pembukaan NezzMG Aesthetic Clinic dihadiri langsung Owner Ita Rahmani Amd Keb, Komisaris Yohannis Bakira, dan CEO/Owner kosmetik lainnya, Senin (10/10/2022).

NezzMG Aesthtetic Clinic merupakan klinik kecantikan dan kesehatan pertama yang dihadirkan oleh Ita Rahmani yang dibuka secara resmi bersamaan dengan ulang tahun perusahaan NezzMG yang ke-4.

Dalam kesempatan tersebut Ita  berharap, NezzMG Aesthetic Clinic dapat memberikan solusi untuk para perempuan yang mempunyai masalah dengan kulit wajah.

“Tidak hanya itu NezzMG Aesthetic Clinic juga di support dengan Produk-produk NezzMG Cosmetics yang berkualitas dan dapat menjadi solusi perempuan yang ingin tampil cantik dan mempesona,” kata Ita via rilis, Selasa (11/10).

Lokasi NezzMG Aesthtetic Clinic sendiri sangat strategis, berada di jantung Kota Makassar yang berada di jalur utama dan sangat dekat dengan kantor pemerintahan, kampus, kantor swasta, serta pemukiman warga.

“Dengan harapan lokasi strategis ini juga menunjukkan bahwa NezzMG Aesthetic Clinic berupaya hadir di tengah masyarakat Makassar,” sambung Ita.

Spesial pembukaan, NezzMG Aesthetic Clinic juga memberikan banyak promo untuk para perempuan yang ingin memanjakan dan merawat wajahnya di NezzMG Aesthtetic Clinic.

Mulai dari promo diskon 20 persen, 50 persen hingga promo full treatement. 

Berbagai kebutuhan perempuan akan tersedia di NezzMG Aesthetic Clinic, ditangani langsung beautician yang terampil serta dokter yang bersertifikat akan menambah pengalaman untuk rreatment di NezzMG Aesthetic Clinic

“Kami sangat menunggu anda untuk merasakan nuansa baru dalam Treatment di NezzMG Aesthetic Clinic,” ajak Ita.

Bersamaan grand opening NezzMG Aesthtetic Clinic, NezzMG Cosmetics juga merayakan ulang tahun yang ke-4.

Dimana kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan berbagi kepada beberapa Yayasan Panti Asuhan di Makassar.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved