Pilpres 2024

DS Sebut PDIP Harus Pikir Panjang Pasangkan Prabowo-Puan usai Nasdem Pilih Anies: Sudah Pasti Kalah

Denny Siregar menyebut dengan dipilinya Anies oleh Nasdem akan membuat PDI Perjuangan atau PDI P berpikir panjang untuk pasangkan Prabowo -Puan.

Editor: Sakinah Sudin
Kolase TribunGorontalo.com
Kolase: Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Puan Maharani. (Istimewa). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku senang Partai Nasdem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Diberitakan, Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan saat pengumuman deklarasi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan saat pengumuman deklarasi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Menurut Denny Siregar, dengan dipilihnya Anies oleh Nasdem akan membuat PDI Perjuangan atau PDI P berpikir panjang untuk pasangkan Prabowo Subianto dengan Puan Maharani.

"Saya sih beda dengan pandangan teman2. Saya suka Nasdem pilih Anies.

Karena dgn begitu membuat PDIP harus berfikir panjang utk pasangkan Prabowo - Puan.

Karena sdh pasti kalahnya..

Kayaknya ini emang strategi utk muluskan jalan Ganjar.

Sedangkan Anies cuma "korban"..  tulis Denny Siregar Denny Siregar lewat cuitan di akun Twitter @Dennysiregar7, Selasa (4/10/2022) pukul 11.45 malam, dikutip Tribun-Timur.com.

Denny Siregar memang diketahui sebagai pendukung Ganjar Pranowo.

Dalam berbagai kesempatan, Denny Siregar secara terang-terangan mendukung Gubernur Jawa Tengah itu.

Cuitan selanjutnya, Denny Siregar ikut menyentil Partai Demokrat dan PKS terkait Partai Nasdem yang memilih Anies Baswedan.

Sahabat Abu Janda dan Eko Kuntadhi itu menyebut saat ini Partai Demokrat dan PKS manyun lantaran Kartu AS-nya direbut Partai Nasdem.

"Surya Paloh, "Hei, gua punya kartu AS nih. Jangan macam2 ya kelen.."

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved