Liga Champions

Xavi Uji Coba Taktik Baru saat Barcelona Tantang Inter Milan di Liga Champions, Nerazzurri Was-was!

Pada pertemuan Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022 ini Manajer Blaugrana Xavi Hernandez disebut akan memberikan kejutan.

Editor: Alfian
Vidio.com
Xavi Hernandez dilaporkan akan menurunkan taktik berbeda pada laga Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022, Rabu (5/10/2022), Pukul 03.00 Wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Lanjutan Liga Champions 2022 akan menampilkan partai Super Big Match yang mempertemukan Inter Milan vs Barcelona pada, Rabu (5/10/2022), Pukul 03.00 Wita.

Pada pertemuan Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022 ini Manajer Blaugrana Xavi Hernandez disebut akan memberikan kejutan.

Memimpin pasukan Barcelona ke markas Inter Milan Xavi dilaporkan akan menggunakan taktik berbeda demi bisa menundukan Nerazzurri di Liga Champions 2022.

Dilansir dari Barca Universal, Selasa (4/10/2022), saat Barcelona bersiap menghadapi Inter Milan dalam pertemuan ketiga Grup C Liga Champions di Giuseppe Meazza, semua mata akan tertuju pada Xavi Hernandez dan pemilihan timnya untuk pertemuan penting ini.

Dengan Barcelona kalah dari Bayern Munchen pada laga sebelumnya, mereka berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan di markas Inter Milan.

Ini yang akan menjadi dorongan besar bagi peluang Barcelona untuk lolos ke babak berikutnya.

Performa buruk Inter Milan belakangan ini juga menguntungkan tim Barcelona.

Terlepas dari perjuangan Nerazzurri, mereka tetap menjadi lawan yang tangguh untuk Barcelona terutama di lini belakang mereka sendiri.

Jadi, Xavi harus memberikan yang terbaik jika mereka ingin kembali ke Catalonia dengan tiga poin dari pertemuan itu.

Menurut SPORT , manajer Barcelona itu secara serius mempertimbangkan kemungkinan untuk menggunakan formasi tiga bek ketika timnya menghadapi Inter Milan

Sementara Xavi telah mencoba-coba dengan lini belakang tiga orang sesekali sejak mengambil alih di Barcelona.

Meski sebagian besar Xavi lebih suka dan terjebak dengan formasi 4-3-3.

Namun, menjelang pertandingan, pria berusia 42 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk menurunkan tiga pemain bertahan melawan Inter.

Dan SPORT sekarang menyatakan bahwa pelatih kepala Blaugrana dapat bersandar pada sistem 3-4-3.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved