Pilpres 2024

Anies Baswedan Harga Mati Calon Presiden 2024

Ketua Nasdem Palopo HM Judas Amir memastikan seluruh sumber daya partai di semua tingkatan mulai bekerja maksimal sesuai perintah partai.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pengumuman deklarasi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Palopo merespon positif sikap partai bentukan Surya Dharma Paloh mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua Nasdem Palopo HM Judas Amir memastikan seluruh sumber daya partai di semua tingkatan mulai bekerja maksimal sesuai perintah partai.

“Kami di Nasdem Palopo siap memenangkan calon presiden usungan Nasdem Pak Anies Baswedan,” kata Judas Amir, Selasa (4/10/2022).

“Kita siap bekerja, siap menjalankan perintah yang sudah diamanahkan DPP. Artinya selama ini kita terus bekerja, tapi memang kami selalu menunggu siapa yang diusung oleh Nasdem,” Judas menambahkan.

Adapun langkah pertama dilakukan Judas Amir adalah konsolidasi di internal partai.

Tujuannya kata Judas, pengurus dan kader segera menyampaikan pesan Anies Baswedan calon Presiden usungan Nasdem.

“Pertama kami akan konsolidasi internal dulu untuk menyatakan apa yang sudah dinyatakan DPP,” katanya.

“Setelah itu kita akan mulai menyuarakan dan menyampaikan ke masyarakat tentang pencalonan presiden ini,” Judas menambahkan.

Terpisah, Ketua Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengaku berupaya memenangkan Anies Baswedan di Parepare.

“Kita berupaya memenangkan apa yang diputuskan DPP. Jadi tidak ada pilihan, kita harus memenangkan Pak Anies,” jelasnya.

Kehadiran Anies Baswedan, kata FAS memberikan dampak positif kepada partai. Ia yakin Anies membuat kepercayaan masyarakat ke Nasdem meningkat.

“Tentu dampak dari Pak Anies ini di masyarakat cukup bagus sehingga kita harus yakin, kita lebih percaya diri hadapi Pemilu di Parepare nantinya,” katanya.

Faisal Andi Sapada sosok Anies Baswedan sebagai tokoh yang mampu membawa perubahan.

“Anies Baswedan adalah tokoh memang yang kita harap mampu membawa perbaikan di negara kita,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved