Sejak Menikah Faiza Numpang di Rumah Mertua, Kini Bisa Punya Rumah Berkat Undian Gerak Jalan Nasdem

Zahrin dan Faisa tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia sekaligus terharu setelah mendapatkan hadiah rumah.

Penulis: Muh. Sauki Maulana | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH SAUKI MAULANA
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif memberikan hadiah secara simbolik kepada pemenang rumah gerak jalan restorasi, Sabtu (1/10/2022). Pasutri M Zahrin Zabir dan Faisa Rina memenangkan hadiah undian berupa rumah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - M Zahrin Zabir dan Faisa Rina tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia sekaligus terharu setelah mendapatkan hadiah rumah dari Partai Nasdem.

Pasangan suami istri ini menjadi pemenang undian gerak jalan restorasi yang digagas DPW Nasdem pada Minggu (25/10/2022) lalu.

Penyerahan dipimpin langsung Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif di depan Kantor DPC NasDem Makassar, Jl AP Pettarani, Sabtu (1/10/2022).

Sebelum Syaharuddin Alrif memberikan secara simbolik hadiah rumah tersebut, dirinya meminta Zahrin dan Faisa untuk membagikan kisahnya.

Pasalnya, kata Syaharuddin, ada sekitar 120 ribu orang yang mengikuti gerak jalan santai restorasi.

"Saya penasaran, apa sebenarnya doanya bapak dan ibu sebelum berangkat. Karena, seingat saya, waktu diundi Pak Menteri Syahrul dan Bu Wakil Wali Kota Makassar ada satu orang yang dapat. Cuman dia di belakang dan jauh, tapi karena orangnya jauh dan tidak dengar, kemudian diundi kembali," jelas wakil ketua DPRD Sulsel ini.

Zahrin memulai kalimat dengan terbata-bata sore itu. Sambil sedikit merunduk, Zahrin berusaha mengingat kembali peristiwa pekan lalu di Center of Point Indonesia (CPI).

Ayah berumur 64 tahun ini tak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah rumah dari Partai Nasdem.

"Saya sama kali tidak pernah menyangka, saya bisa menang. Karena waktu undian itu saya di seberang jembatan di CPI. Tiba-tiba anak saya berteriak, ayah-ayah cepat nanti batal, ada rumah," kata Zahrin menirukan anaknya.

Mata Zahrin berulang kali melihat nomor undian dan layar di panggung utama kala itu.

Dengan teliti, Zahrin mencocokkan satu per satu angka di kupon yang ia genggam.

Ternyata betul, dirinya orang yang paling beruntung. Satu unit rumah diumumkan atas nama dirinya.

"Saya tidak pernah berharap, yang penting saya jalan. Saya sudah berumur 64 tahun. Tapi memang ini mungkin rezeki dari Allah," ujarnya.

Rasa haru juga dirasakan Faisa, istri Zahrin saat ditanya kisahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved