Manchester United

Pengakuan Bintang Manchester City Erling Haaland Tak Pernah Tertarik Gabung Manchester United

Berdasarkan pengakuan Erling Haaland klub Manchester United bahkan tak masuk dalam tujuh klub yang ingin ia bela.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Bintang Manchester City Erling Haaland (kiri) dan logo Manchester United (kanan). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bintang Manchester City Erilng Haaland memberikan pengakuan mengejutkan terkait dengan Manchester United melalui sebuah film dokumenter.

Berdasarkan pengakuan Erling Haaland klub Manchester United bahkan tak masuk dalam tujuh klub yang ingin ia bela.

Sekedar diketahui, Erling Haaland bergabung dengan klub sekota Manchester United yaitu Manchester City di awal musim 2022.

Dilansir dari the peoples person, Jumat (30/9/2022), Manchester United tidak masuk dalam tujuh pilihan teratas Erling Haaland untuk ia bela.

Manchester United tidak termasuk dalam Erling Haaland dan daftar pendek ayahnya untuk bergabung ketika ia bersiap untuk pindah dari Borussia Dortmund.

Berdasarkan sebuah film dokumenter yang dirilis di Norwegia, terungkap bahwa oErling Haalad dan agennya, yang adalah ayahnya Alfie Haaland, menggunakan sistem berbasis poin menggunakan metrik tertentu untuk menentukan klub mana yang akan ia bela.

Melalui The Times, dilaporkan bahwa Manchester United tidak dipertimbangkan pada setiap titik proses seleksi.

Ini artinya bagi Erling Haaland dan ayahnya, Manchester United bukanlah tim besar yang harus diperhitungkan.

Ketika sang striker sedang mempertimbangkan tujuan berikutnya, dia mempertimbangkan apakah klub membutuhkan striker bernomor punggung 9.

Kemudian gaya bermain klub, sejarah klub dan kapasitas stadion.

Peringkat ini diperbarui secara berkala dan pada akhirnya, Manchester City berada di peringkat teratas mengalahkan raksasa Spanyol Real Madrid.

Erling Haaland menunjukkan dalam film dokumenter bahwa sosok manajer atau pelatih bukan pertimbangan untuk langkah dirinya bergabung dengan klub.

Hal ini tampaknya menutup klaim yang dia pertimbangkan untuk datang ke Manchester United karena Ole Gunnar Solskjaer, sebab Erling Haaland pernah dilatih saat berada di di Molde.

 “Saya tidak pernah pindah ke klub karena manajer, tetapi itu adalah nilai tambah yang besar dengan (Pep) Guardiola di City, dia adalah manajer terbaik di dunia,” kata Haaland.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved