Pemilu 2024

Terpopuler di Kalangan Milenial, Erwin Aksa: Golkar Siap Jawab Harapan dan Keinginan Anak Muda

Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa menilai hasil survei CSIS menunjukkan Partai Golkar masih populer di kalangan pemilih cerdas untuk pemilu 2024

Editor: Ari Maryadi
Tribun Timur/Ari Maryadi
Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang penggalangan strategis Erwin Aksa. Mantan Ketua Umum BPP HIPMI itu menyambut baik hasil survei Centre For Strategic and International Studies (CSIS). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang penggalangan strategis Erwin Aksa menyambut baik hasil survei Centre For Strategic and International Studies (CSIS).

Centre For Strategic and International Studies (CSIS) menempatkan Partai Golkar sebagai partai yang paling populer di kalangan Generasi Milenial dan Z.

"Alhamdulillah kita bersyukur karena pastinya paling penting kan bagi pemilih ingin lihat bangsa ini ke depan lebih maju," kata Erwin Aksa kepada wartawan Kamis (29/9/2022).

Erwin menilai, hasil survei itu menunjukkan Partai Golkar masih populer di kalangan pemilih cerdas.

Ia mengungkapkan, pemilih milenial merupakan pemilih cerdas. Kehadirannya jadi tantangan bagi partai politik untuk menghadirkan program-program berkualitas.

"Pemilih muda itu harapannya bagaimana kesempatan ekonomi bisa lebih baik, mereka berharap bisa memilik lapangan pekerjaan ke depan," kata Erwin.

"Kalangan milenial itu berharap bisa dapat penghasilan lebih baik, tentunya mereka ingin lihat ekonomi kita tumbuh dengan merata dan adil," ujar mantan Ketua Umum BPP HIPMI ini.

Erwin mengungkapkan, jumlah pemilih milenial begitu besar pada pemilu 2024 mendatang.

Sebagai pemilih cerdas, kalangan milenial ingin memilih partai yang memiliki ide besar untuk bangsa, meiliki rekam jejak yang baik, tidak perlu diragukan dalam ekonomi.

"Pemimpin Golkar paham bagaimana membuka lapangan pekerjaan, bagiamana beri keadilan pada masyarakat untuk menjawab harapan milenial," ujar Erwin.

"Jadi pemilih milenial besar sekaligus pemilih cerdas, mereka memilih partai berdasarkan track record, supaya masa depan indoensia bisa tumbuh lagi sesuai harapan," katanya.

Senada, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Kominfo, Nurul Arifin memberi apresiasi atas hasil survei CSIS yang menunjukkan partai beringin masih populer di kalangan pemilih muda.

Padahal Golkar menjadi partai tertua di Tanah Air, namun masih populer di kalangan pemilih pemula.

"Ternyata Golkar sebagai partai tertua di Tanah Air, hingga kini masih relate dengan anak muda atau pemilih muda,” terang Nurul Arifin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved