Manchester United

Terungkap Peran di Balik Layar Cristiano Ronaldo Bikin Manchester United Kian 'Menakutkan'

Cristiano Ronaldo dirumorkan tak lagi berniat berseragam Manchester United namun batal pindah lantaran tak ada tim yang ingin menampungnya

Editor: Alfian
Getty Images
Cristiano Ronaldo saat latihan bersama pemain Manchester United 

TRIBUN-TIMUR.COM - Musim 2022 ini posisi Cristiano Ronaldo bukan lagi menjadi pilihan utama di Manchester United terlebih setelah kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru Setan Merah.

Namun, ada peran lain yang dimainkan Cristiano Ronaldo yang dilaporkan menjadi salah satu faktor meningkatnya performa Manchester United utamanya di Liga Inggris.

Padahal pada bursa transfer musim panas lalu, Cristiano Ronaldo dirumorkan tak lagi berniat berseragam Manchester United namun batal pindah lantaran tak ada tim yang ingin menampungnya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (28/9/2022), sikap Cristiano Ronaldo telah dikritik sejak kembali ke Manchester United dari Juventus musim lalu

Tetapi superstar Portugal telah mencoba menjadi pengaruh positif di balik layar Manchester United.

Meskipun Cristiano Ronaldo hampir tidak tampil untuk Manchester United musim ini.

Ia itu masih menjadi pembicaraan di Old Trafford.

Pemain berusia 37 tahun itu memulai musim di bangku cadangan setelah absen dalam tur pramusim klub di bawah bos baru Erik ten Hag.

Mantan pemain Juventus itu masih berada di pinggiran setelah gagal memanfaatkan peluang yang diberikan kepadanya. orang Belanda itu.

Perjuangan Cristiano Ronaldo telah memberi Marcus Rashford kejutan penangguhan hukuman Old Trafford.

Lulusan akademi United itu tampil buruk tahun lalu dan dikaitkan dengan kepergian musim panas setelah tidak disukai di bawah pendahulu Ten Hag, Ralf Rangnick.

Tapi dia telah dihidupkan kembali bermain di peran sentral favoritnya, menorehkan tiga gol dan dua assist hanya dalam enam pertandingan.

Meskipun kebangkitan Rashford kemungkinan akan membatasi peluang tim utama Ronaldo, telah diklaim bahwa veteran itu telah muncul sebagai "pemandu sorak terbesar" Inggris.

Dan meskipun sikap itu dilaporkan membuat Rashford 'terkejut'.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved