Polres Toraja Utara

Patroli Malam di Rantepao, Turjawali Samapta Polres Toraja Utara Amankan Dua Motor Knalpot Brong

Beberapa titik patroli yang menjadi titik sentral yaitu, Lapangan Bakti Rantepao, wilayah Tallunglipu, Pasar Tradisional Bolu, serta beberapa SPBU

Penulis: Freedy Samuel Tuerah | Editor: Muh. Irham
Tribun Toraja Utara/Freedy Samuel
Anggota Unit Turjawali Sat Samapta Polres Toraja Utara mengamankan dua sepeda motor yang menggunakan knalpot brong di Kota Rantepao, Toraja Utara, Senin (26/9/2022) malam. 

TORAJA, TRIBUN-TIMUR.COM - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Toraja Utara, Unit Turjawali Sat Samapta Plres Toraja Utara menggelar patroli malam, Senin malam hingga dini hari kemarin.

Kanit Turjawali Bripka Muhammad Imran As’ad, bersama Personel Unit Turjawali Sat Samapta melaksanakan patroli malam pada beberapa daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.

Beberapa titik patroli yang menjadi titik sentral yaitu, Lapangan Bakti Rantepao, wilayah Tallunglipu, Pasar Tradisional Bolu, serta beberapa SPBU di Kabupaten Toraja Utara.

"Ada beberapa titik lokasi yang menjadi pantauan kita. Dari hasil patroli itu, kami mengamankan dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan tidak dilengkapi surat kendaraan," kata Muhammad Imran. 

Menurutnya, Unit Turjawali akan tetap intens melaksanakan patroli malam pada beberapa titik wilayah hukum Polres Toraja Utara yang dianggap rawan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

"Iya benar, dan untuk kedepannya kami akan intensifkan patroli malam" Ucapnya

Selain mengamankan 2 unit sepeda motor, Personel Unit Turjawali tak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar untuk bersama menjaga keamanan sekitar dengan selalu meningkatkan kewaspadaan.

"Mari bapak ibu, kita jaga wilayah lingkungan kita masing-masing," katanya lagi. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved