Foto Tribun Timur

Meski Kasus Covid Melandai, Aliyah Mustika Gencar Sosialisasi Germas dan Vaksinasi

Sosialisasi Germas dan Vaksinasi ini terus digencarkan. Tujuannya, tentu untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat pastinya.

Editor: Muh. Abdiwan
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menggelar sosialisasi Germas, Vaksinasi Covid-19 bersama mitra Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Sabtu (25/9) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi covid-19 belum sepenuhnya pulih, kasus covid-19 juga masih ada. Sehingga gerakan hidup sehat dan menjaga protokol kesehatan masih harus terus diterapkan.

Hal ini disampaikan, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham dalam sosialisasi Germas, Vaksinasi Covid-19 bersama mitra Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Sabtu, 24 September 2022.

"Meski kasus covid 19 telah melandai, kita tidak boleh abai dengan protokol kesehatan dan tentu melengkapi dosis vaksinasi," terang Aliyah

Untuk itu, sambung Aliyah sosialisasi Germas dan Vaksinasi ini terus digencarkan. Tujuannya, tentu untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat pastinya.

"Kami berharap, dengan digencarkan sosialisasi ini, bisa kian menekan angka kasus covid-19 dan masyarakat bisa lebih sehat," imbuh Aliyah.

Dalam sosialisai ini, Aliyah juga mengingatkan masyarakat yang belum divaksin bisa segera mendatangi sejumlah tempat layanan vaksinasi yang disediakan.

Pada kesempatan tersebut, Aliyah Mustika Ilham juga mengunjungi dan memantau secara langsung layanan Puskesmas Ballaparang Kota Makassar.

Turut hadir, Fungsional Tenaga Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku Ahli Madya, Kementrian Kesehatan, Heni Rudiyanti, Kepala Seksi Promosi Kesehatan, Dinas Kesehatan Kota Makassar, H.Kasri, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin serta Penggerak PKK Kota Makassar.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved