Pemilu 2024

Munafri Arifuddin Didoakan Jadi Wali Kota Makassar Pengganti Danny Pomanto di Acara Anak Lorong

Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin didoakan jadi Wali Kota Makassar dalam zikir Laskar Anak Lorong Na Senin (26/9/2022) malam.

Editor: Ari Maryadi
Golkar Makassar
Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin didoakan jadi Wali Kota Makassar dalam zikir Laskar Anak Lorong Na Senin (26/9/2022) malam. Acara zikir berlangsung di kediaman Abd Wahab Tahir, Jalan Matano, Bukit Baruga Antang, Senin (26/9/2022) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin didoakan jadi Wali Kota Makassar dalam zikir Laskar Anak Lorong Na Senin (26/9/2022) malam.

Acara zikir bersama Laskar Anak Lorong Na Makassar berlangsung di kediaman Abd Wahab Tahir, Jalan Matano, Bukit Baruga Antang, Senin (26/9/2022) malam.

Doa bersama dipimpin Ustad Arifuddin Lewa.

Arle juga menyebut Appi, sapaan, yang saat ini bakal calon wali kota akan terpilih menjadi Wali Kota Makassar 2024 setelah kepemimpinan Danny Pomanto.

"Bukan hal mustahil, jika kita berjuang bersama, Insha Allah Pak Appi akan terpilih sebagai Wali Kota pada 2024 mendatang. Mari kita doakan," kata Arle sapaan akrab Arifuddin Lewa dalam ceramahnya.

Selain itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir ikut didoakan oppo (terpilih kembali) sebagai legislator di Makassar.

Kader Golkar didoakan menjadi Ketua DPRD Makassar 2024.

"Melihat para undangan yang hadir ini, saya optimis Pak Wahab oppo di DPRD Makassar. Jangankan DPRD Makassar, caleg DPR RI saja bisa lolos dengan antusiasme para hadirin, apalagi kaum ahwat yang memiliki komitmen dan konsistensi," kata Arle.

Partai Golkar kehilangan kursi Ketua DPRD Makassar pada pemilu 2019 lalu.

Kekalahan Golkar di Pileg Makassar 2019 adalah pertama dalam sejarah pemilu di Indonesia.

500-an Laskar Anak Lorong Na Makassar didominasi majelis taklim berkerudung kuning mengaminkan doa Ustad Arle

Kata Oppo berulang kali terlontar dari Ustad Arle di tengah ceramah agamanya. Begitupula dengan Appi Wali Kota.

Sementara itu, Appi dalam sepatah kata dalam acara zikir tersebut menyatakan terimakasih atas undangan dan mengajak hadirin mendoakan kepergian almarhum Dahlan Pati Mappatunru, kakak kandung dari Ibu Linda Wahab, yang berpulang 40 hari lalu.

Sementara itu, Appi dalam sepatah kata dalam acara zikir tersebut menyatakan terima kasih atas undangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved