Kalla Toyota

Beli Toyota Dapat Gratis Paket Servis hingga 3 Tahun atau 60.000 Km

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 Km.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Toyota
Teknisi Kalla Toyota sedang menangani kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota Serui beberapa waktu lalu. Di September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 Km. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan program purna jual.

Di akhir September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 Km.

Kemudian jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau 20.000 km. 

Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Demikian disampaikan After sales Operation Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri T via keterangan tertulis, Senin (26/9/2022).

Syamsul memaparkan, Kalla Toyota juga menghadirkan dua program purna jual, seperti Paket Spekta (Servis September Ekstra) dengan diskon hingga 10 persen dan Paket Spekta Body and Paint.

Program ini bisa didapatkan di semua bengkel resmi Kalla Toyota.


 
Melalui Paket Spekta ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo perawatan ruang mesin mulai Rp 266 ribu, servis AC mulai Rp 540 ribu, dan ganti kampas rem mulai dari Rp 244 ribu. 

Terdapat juga spooring and balancing 4 ban + nitrogen mulai dari Rp 383 ribu dan ganti aki free maintenance mulai dari Rp 836 ribu.

Paket Spekta juga memberikan promo body and paint, antara lain jasa pembersihan jamur kaca mulai dari Rp 100 ribu.

Lalu pengecatan mulai dari Rp 500 ribu, poles seluruh body diskon 50 persen, diskon suku cadang 5 persen dan potongan harga senilai Rp 300 ribu.
 
“Perbaikan kendaraan di bengkel Kalla Toyota dilakikan oleh teknisi profesional dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel yang lengkap,” papar Syamsul.

Tak hanya itu, kata Syamsul, bengkel Kalla Toyota hadir di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi.

Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika kendarannya mengalami masalah di luar kota. 

“Hanya di Kalla Toyota, Semua Lebih Mudah,” tutur Syamsul.

Layanan Toyota Mobile Care

Kalla Toyota juga menghadirkan layanan Toyota Mobile Care (TMC). 

Layanan ini memungkinkan pelanggan melakukan servis di rumah atau di kantor serta memberikan layanan darurat kepada pelanggan yang mengalami masalah kendaraan dijalan. 

Teknisi Kalla Toyota dapat segera meluncur ke lokasi pelanggan dilengkapi dengan kendaraan yang dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap. 

Layanan TMC ini melayani pelanggan hingga ke kabupaten di Sulawesi, pelanggan cukup menghubungi Kalla Care di nomor 0811 44 14030.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved