Gubernur Sulsel Motivasi Apoteker Terus Berinovasi Pasca Pandemi: Menuju Dunia Lebih Sehat

Orang nomor satu di Sulsel itu menyebutkan bahwa para tenaga yang begelut di bidang Farmasi memiliki peran penting dalam penanganan pandemi Covid-19.

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman saat memberi sambutan pada acara World Pharmacists Day di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (25/9/2022).   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Apoteker Indonesia Sulawesi Selatan menggelar World Pharmacists Day (WPD) di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (25/9/2022).

Turut hadir Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman pada acara tersebut.

Orang nomor satu di Sulsel itu menyebutkan bahwa para tenaga yang begelut di bidang Farmasi memiliki peran penting dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami mengucapkan terima kasih kepada para apoteker yang sangat berjasa, bahu-membahu dalam penanganan Covid-19," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini pun mendorong para apoteker terus berinovasi dan menghadirkan terobosan baru dengan tantangan saat ini pasca pandemi.

"Kita berharap, dengan sinergi dan bersatu dalam aksi menuju dunia yang lebih sehat," pintanya.

Dalam kesempatan itu pun, Andi Sudirman berbagi sejumlah hadiah kepada para apoteker peserta acara World Pharmacists Day.

Diketahui, setiap tanggal 25 September sebagai Hari Apoteker Sedunia atau World Pharmacists Day (WPD). (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved