Bank Mega Perkenalkan Program Meriah Bareng Mega, Ini Keuntungan Bisa Didapatkan

M-Smile juga menawarkan transfer antar bank melalui BI Fast secara bebas biaya dan tanpa batasan jumlah transaksi.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Peluncuran program Meriah Bareng Mege oleh Bank Mega di Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (25/9/2022) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Mega perkenalkan program Meriah Bareng Mega di Kota Makassar. Banyak keuntungan bisa didapatkan customer.

Progam Meriah Bareng Mega diperkenalkan di Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (25/9/2022).

Sebelumnya, program ini resmi diluncurkan di Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian road show di beberapa kota, salah satunya Makassar.

Kota lain jadi tujuan road show yaitu,  Surabaya, Samarinda, Bandung,  Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Regional Head Bank Mega Makassar, Hengky Tanring mengatakan, Bank Mega mengadakan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung agar turut merasakan kemeriahan dari Program Meriah Bareng mega secara langsung. 

Melalui aktivitas ini, dapat meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap program Meriah Bareng Mega.

Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, pada program Meriah Bareng Mega kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa satu unit apartemen. 

"Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan, di antara empat lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya," katanya.

Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. 

Tak hanya itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah, sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang

Program Meriah Bareng Mega merupakan program untuk nasabah tabungan mega maxi dan mega dana yang memberikan beragam hadiah undian bernilai.

Pengundiannya berlangsung setiap bulan hingga periode 31 Januari 2023.

Hadiah bisa didapatkan berupa, logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang pemenang. Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 wifi untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk 1 orang.

Jadi ada 131 pemenang hadiah undian di setiap bulannya. Pada akhir periode pengundian Bank Mega telah menyediakan grand prize berupa satu unit apartemen di lokasi prima. 

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved