Manchester United

Manchester United Kembali Berpeluang Boyong Frenkie de Jong Usai Presiden Barcelona Bikin Perjanjian

Sebelumnya, Manchester United dan Barcelona sudah bersepakat atas nilai tawaran untuk Frenkie de Jong hanya saja kandas di tengah jalan.

Editor: Alfian
Getty Images
Frenkie de Jong dikabarkan berpeluang berseragam Manchester United setelah membuat perjanjian dengan Presiden Barcelona. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah menemui kegagalan pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United dilaporkan kembali berpeluang memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona di jendela transfer berikutnya.

Peluang Frenkie de Jong mendarat ke Manchester United disebut terbuka lebar setelah sang pemain dilaporkan membuat perjanjian dengan Presiden Barcelona Joan Laporta.

Sebelumnya, Manchester United dan Barcelona sudah bersepakat atas nilai tawaran untuk Frenkie de Jong hanya saja kandas di tengah jalan.

Dilansir dari Express, Sabtu (24/9/2022), Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dilaporkan telah membuat perjanjian dengan presiden klub Joan Laporta untuk membahas penyesuaian gaji sebelum akhir tahun. 

Musim panas gesekan seputar gaji pemain Belanda itu hampir membuatnya menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Dan jika lebih banyak pembicaraan gagal untuk melihat para pihak mencapai kompromi, Erik ten Hag bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. 

Erik ten Hag menjadikan Frenkie de Jong sebagai target utama Man chester United tak lama setelah mengambil pekerjaan manajer Setan Merah musim ini. 

Frenkie de Jong dan Erik ten Hag sebelumnya pernah bekerja sama di Ajax yang diperkirakan akan membantu mewujudkan reuni di Manchester United.

Tetapi Frenkie de Jong menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Barcelona

Meskipun demikian, Manchester United dan Barcelona menyetujui biaya 72 juta poundsterling yang berlaku selama berminggu-minggu.

Sementara Setan Merah berusaha untuk membuat kemajuan secara pribadi.

Frenkie de Jong merasa frustrasi ketika Barca secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk tetap tinggal, tetapi hanya jika dia menerima pemotongan gaji yang signifikan. 

Kubu pemain asal Belanda itu tidak terkesan dan hubungannya dengan para penggemar diuji karena beberapa orang berkumpul untuk melontarkan caci maki di luar tempat latihan dan menuntut agar dia menandatangani kontrak baru. 

Frenkie de Jong akhirnya mendapatkan keinginannya dan hari batas waktu transfer datang dan pergi tanpa menuju ke Old Trafford.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved