Manchester United

Terungkap! Pemain Impiannya Ditolak Manchester United Jadi Alasan Dibalik Sir Alex Ferguson Pensiun

Sir Alex Ferguson pensiun dari Manchester United setelah 27 tahun bertugas tepatnya pada 2013 setelah mempersembahkan sejumlah gelar

Editor: Alfian
Youtube/Sky Sports
Terungkap alasan Sir Alex Ferguson pensiun dari Manchester United pada tahun 2013 lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sembilan tahun berlalu akhirnya terungkap alasan sebenarnya Sir Alex Ferguson memilih pensiun dari Manchester United.

Dibalik keputusan Sir Alex Ferguson pensiun dari Manchester United disebut lantaran tak disepakatinya dua pemain impiannya gabung ke skuad Setan Merah kala itu.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (23/9/2022), Sir Alex Ferguson pensiun dari Manchester United setelah 27 tahun bertugas tepatnya pada 2013.

Tetapi Sir Alex Ferguson bisa bertahan lebih lama lagi di Manchester United menurut Patrice Evra.

Legenda Manchester United Patrice Evra mengklaim Sir Alex Ferguson pensiun segera setelah tuntutannya untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak ditanggapi.

Manajer legendaris Setan Merah mengakhiri karir sepakbolanya yang menakjubkan pada tahun 2013 beberapa minggu sebelum ia memenangkan gelar Liga Inggris ke-13 .

Itu adalah akhir yang luar biasa untuk 27 tahun yang lebih luar biasa di Old Trafford.

Sir Alex Ferguson juga memenangkan dua gelar Liga Champions, empat Piala Liga, lima Piala FA, dan Piala Dunia Antarklub.

Menjadikan United sebagai kekuatan sepakbola dunia.

Namun, mungkin ada lebih banyak kesuksesan karena pelatih asal Skotlandia itu dilaporkan ingin bertahan di Manchester United selama sepuluh tahun lagi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved