Suami IRT di Pinrang yang Meninggal Tak Wajar Dapat Bantuan 5 Ekor Kambing dari Amran Sulaiman

Andi Amran Sulaiman memberikan lima ekor kambing untuk pengembangan usaha AS suami IRT di Pinrang yang meninggal tak wajar.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Hasriyani Latif
Tim Andalan Sulsel Peduli
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman saat menyambut AS dan kedua anaknya di Gedung AAS Foundation, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Kamis (22/9/2022). AS suami IRT yang meninggal tak wajar dapat bantuan lima ekor kambing dari Amran Sulaiman. 

TRIBUNPINRANG.COM, PINRANG - AS (40) suami BR di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak.

Setelah ditinggal istrinya BR (37) dan kedua anak laki-lakinya yang masih kecil, AS beserta dua anaknya MNB dan PN (5) harus menanggung utang.

AS pun mendapat panggilan dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan Founder Tiran Group dan AAS Foundation Andi Amran Sulaiman.

AS bersama kedua anaknya bertemu langsung Andi Sudirman Sulaiman dan Andi Amran Sulaiman di Gedung AAS Foundation, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (22/9/2022).

Tim Andalan Sulsel Peduli Suryati mengungkapkan Andi Amran Sulaiman memberikan bantuan untuk meringankan utang AS di bank.

"Bapak juga memberikan tambahan beasiswa kepada kedua anaknya," katanya, Jumat (23/9/2022).

Selain itu, Amran Sulaiman juga memberikan lima ekor kambing untuk pengembangan usaha.

"Adapula pelunasan utang almarhumah di sumber lain dengan uang tunai," ucapnya.

Rombongan dari Pinrang ditemani oleh Tim Andalan Sulsel Peduli dan UPZ Pemrov Sulsel, Camat Tiroang Ansaruddin dan Lurah Fakkie Muhammad Anwar serta dari kepolisian. 

"Rombongan dari Pinrang disambut hangat. Kami dijamu makan siang oleh Bapak Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Selain itu rombongan diberi oleh-oleh dari Bapak Andi Amran Sulaiman berupa gula delapan karung," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved