Kalla Toyota

Saatnya Beli! Kalla Toyota Beri Bunga Spesial Kredit Mobil Mulai 2,17 Persen

Pelanggan Kalla Toyota berkesempatan membeli mobil Toyota dengan program special rate atau suku bunga mulai dari 2,17 persen.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Toyota
Usher Kalla Toyota berpose di samping unit Toyota unggulan di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Dr Ratulangi, Makassar, beberapa waktu lalu. Kalla Toyota menghadirkan program special rate atau suku bunga mulai dari 2,17 persen dengan angsuran mulai Rp 3 jutaan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan program bertajuk September Sensation.

Lewat program ini pelanggan berkesempatan membeli mobil Toyota dengan program special rate atau suku bunga mulai dari 2,17 persen dan angsuran mulai Rp 3 jutaan.

Kalla Toyota juga memberikan promo cash lunak bagi pelanggan yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, Jumat (23/9/222) menjelaskan promo cash lunak merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan.

Diantaranya safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan ekstra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk. 

“Program cash lunak berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize, dan Rush,” ujarnya.
 
Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan program tukar tambah makin untung dengan subsidi hingga Rp 5 juta.

Program trade in memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan kendaraan all brand ke tipe Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris, dan Rush.
 
Suliadin menuturkan, di tengah isu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan kenaikan harga-harga bahan pokok, Kalla Toyota tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki unit Toyota unggulan dengan beragam kemudahan dan keuntungan.
 
Di mana Kalla Toyota menghadirkan 30 paket uang BBM gratis dan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 3 juta.

Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive dan membeli Toyota Avanza atau Veloz. 

“Segera kunjungi dealer resmi Kalla Toyota yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi,” tutur Suliadin.
 
Program EZ Deal juga masih bisa pelanggan nikmati bulan ini dengan kemudahan memiliki kendaraan Toyota stylish dengan cicilan yang sangat terjangkau. 

Selain itu Program EZ Deal juga menawarkan tenor enam tahun dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan.

Serta memberikan kemudahan kepada pelanggan memiliki kendaraan Toyota terbaru melalui trade in selama periode cicilan berlangsung.

Program Purna Jual
 
Kalla Toyota tak hanya menghadirkan program penjualan, namun juga menghadirkan program purna jual yang menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. 

Di September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km diluar kendaraan LCGC.

Jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau hingga 20.000 km.  

Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved