PLN Gelar Stakeholder Forum, Paparkan Perkembangan Kelistrikan Hingga Penggunaan Electric Vehicle

saat ini sistem kelistrikan di Sulawesi Bagian Selatan sudah terintegrasi sehingga semakin kokoh. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
Tribun/Rudi
PT PLN (Persero) Unit Induk se-Makassar dan PT Indonesia Comnet Plus Regional Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur menggelar acara Multi Stakeholder Forum. Acara yang bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kerjasama antara PLN dan stakeholder ini berlangsung di Hotel MaxOne Makassar, Jl Taman Makam Pahlawan, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT PLN (Persero) Unit Induk se-Makassar dan PT Indonesia Comnet Plus Regional Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur menggelar acara Multi Stakeholder Forum. 

Acara yang bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kerjasama antara PLN dan stakeholder ini berlangsung di Hotel MaxOne Makassar, Jl Taman Makam Pahlawan, Jumat (23/9/2022). 

Hadir langsung Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI, Totok Imam Santoso serta perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Selatan, Perbankan, Media Massa, BUMN, BUMD, Perusahaan Daerah dan Perusahaan Swasta.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin menjelaskan, saat ini produk layanan PLN semakin beragam dalam satu aplikasi yaitu PLN Mobile. 

“Dengan SMAP, PLN terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri serta memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi," kata Andy.

Andy menambahkan, PLN bertransformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused.

“Ini demi menghadirkan listrik untuk kehidupan yang lebih baik,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, General Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi, Defiar Anis memaparkan, saat ini sistem kelistrikan di Sulawesi Bagian Selatan sudah terintegrasi sehingga semakin kokoh. 

“Kami berterima kasih atas dukungan stakeholder dalam pembangunan proyek ketenagalistrikan, harapannya sinergi semakin ditingkatkan agar pembangunan proyek dapat berjalan lebih baik," kata Defiar.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran (UIKL) Sulawesi Munawwar Furqan, memaparkan pihaknya mendukung komitmen Indonesia sebagai tuan rumah KTT G20 dalam mencapai net zero emmission pada tahun 2060.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved