Chelsea

Proyek Ambisius Todd Boehly Jadikan Chelsea 'Markas' Pemain Amerika Serikat di Masa Depan

Todd Boehly sudah menyiapkan skema transfer untuk pemain Amerika Serikat yang akan gabung ke Chelsea di bursa transfer mendatang

Editor: Alfian
TRIBUN-TIMUR.COM
Deretan pemain Amerika Serikat yakni Weston McKennie, Giovanni Reyna, Yunus Musah dan Joseph Scally yang berpotensi diboyong Todd Boehly ke Chelsea 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemilik baru Chelsea Todd Boehly dilaporkan tengah menyusun proyek masa depan yang melibatkan pemain-pemain berbakat Amerika Serikat di dalamnya.

Bahkan menurut laporan terbaru, Todd Boehly sudah menyiapkan skema transfer untuk pemain Amerika Serikat yang akan gabung ke Chelsea di bursa transfer mendatang.

Diketahui sebelumnya, Todd Boehly konglomerat asal Negeri Paman Sam mengambilalih kepemilikan Chelsea dari Roman Abramovich.

Dilansir dari Express, Kamis (22/9/2022), Chelsea menghabiskan lebih dari 270 juta poundsterling selama musim panas untuk memperkuat barisan mereka.

Tetapi mereka bisa terus mengeluarkan uang untuk merekrut pemain Amerika Serikat menurut laporan.

Diperkirakan bahwa pemilik baru Chelsea Todd Boehly tertarik untuk menghadiahkan bakat dari tanah airnya ke Stamford Bridge.

Menurut Si & Dan Talk Chelsea, The Blues baru-baru ini menyusun rencana untuk mulai mengintai Amerika Serikat.

Dalam upaya untuk membawa talenta terbaik yang sedang naik daun ke Inggris untuk berkembang. 

Dengan demikian, aman untuk mengasumsikan bahwa satu atau dua pemain Amerika Serikat dapat menjadi sasaran pada jendela transfer mendatang untuk bertindak sebagai poster boy untuk perubahan taktik Chelsea.

Christian Pulisic sudah menjadi pemain Chelsea.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved