Partai NasDem

DPD NasDem Tana Toraja Full Tim Berangkat ke Makassar

Evivana juga mengatakan bahwa, DPD Nasdem Tana Toraja siap untuk menurunkan kader secara maksimal.

Penulis: Freedy Samuel Tuerah | Editor: Muh. Irham
ist
Ketua DPD NasDem Tana Toraja Evivana Rombe Datu 

TORAJA, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu menanggapi terkait agenda perkunjungan Surya Paloh ke Kota Makassar jelang Pemilihan Umum tahun 2024. Selasa (20/9/22) malam.

Evivana Rombe Datu mengatakan dalam rapat internal Partai Nasdem malam ini, salah satu agendanya membahas terkait persiapan menyambut safari politik Ketua Umum partai Nasional Demokrat di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Malam hari ini kami mengadakan rapat internal terkait agenda kedatangan bapak Surya Paloh di Makassar" Ujarnya

Evivana juga mengatakan bahwa, DPD Nasdem Tana Toraja siap untuk menurunkan kader secara maksimal.

"Untuk kader dan Simpatisan Partai NasDem Kabupaten Tana Toraja siap untuk hadir di Makasar dalam menyambut Kedatangan Ketua Umum Surya Paloh, Full Tim," ucapnya.

Di sela-sela rapat internal DPD Partai Nasdem Tana Toraja, Ibu yang akrab di sapa EVD ini mengatakan kepada wartawan tribun timur bahwa, Surya Paloh beserta Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Nasdem akan disambut meriah di Makasaar dari DPD Nasdem Tana Toraja maupun dari daerah lainnya di Sulawesi Selatan.

"Jadi malam ini kami adakan rapat dari jam 8 malam ini sampai jam 10, salah satu agenda rapat internal kami terkait kesiapan DPD Nasdem dengan seluruh kader dan simpatisan di Tana Toraja maupun di Sulawesi Selatan ini" Terangnya

Kunjungan yang di jadwalkan mulai 24-26 September 2022

EVD mengatakan sesuai dengan Pemberitahuan dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) ada 3 Agenda yang akan diikuti yaitu Pertama Konsolidasi Kader, Kedua Jalan Santai dan Agenda ketiga pengundian E-kta (Elektronik Kartu Tanda Anggota).

"Untuk agenda nanti ada 3, pertama konsolidasi, kedua jalan santai, ketiga pengundian E-kta," ujarnya

Eviana juga menambahkan, kiranya dengan kehadiran kader Nasdem Tana Toraja nanti, membawa semangat baru kepada sesama kader demi kemajuan Partai Nasdem.

"Semoga kehadiran kami, menjadi spirit baru demi kemajuan partai,"  katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved