PT AGI

Beli Motor Roda Tiga Happy atau Nozomi Dapat Cashback hingga Subsidi DP dari PT AGI-Adira Finance

PT AGI selaku main dealer resmi motor roda tiga Nozomi dan Happy di Indonesia Timur bersama Adira Finance menghadirkan program menarik bagi UMKM

PTAGI
Pelanggan UMKM PT AGI dapat cashback Rp 400 ribu, Rabu (21/9/2023). Diketahui PT AGI selaku main dealer resmi motor roda tiga Nozomi dan Happy di Indonesia Timur bersama Adira Finance menghadirkan program menarik bagi pelanggan UMKM. Program tersebut berupa Cashback hingga Rp 400 ribu bagi pelanggan yang membeli produk Nozomi maupun Happy secara kredit melalui Adira Finance. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berbagai program apik dihadirkan PT Alfa Global Indonesia (AGI) di tahun 2022 ini untuk menarik perhatian pelanggan.

Mulai dari produk baru hingga sajian promo menggiurkan.

Terbaru, PT AGI selaku main dealer resmi motor roda tiga Nozomi dan Happy di Indonesia Timur bersama Adira Finance menghadirkan program menarik bagi pelanggan UMKM.

Program tersebut berupa Cashback hingga Rp 400 ribu bagi pelanggan yang membeli produk Nozomi maupun Happy secara kredit melalui Adira Finance.

Adapun rincian benefit diperoleh pelanggan dalam program ini berupa, subsidi DP atau uang muka sebesar Rp 2,5 juta serta Cashback tambah modal usaha Rp 400 ribu.

Demikian disampaikan Operational Manager PT AGI, Bagus Wicaksono.

"Program ini masih akan berlangsung hingga akhir tahun 2022. Sehingga masih ada kesempatan bagi UMKM atau masyarakat yang ingin menikmati penawaran dari PT AGI dan Adira Finance," katanya pada Tribun-Timur.com, Kamis (22/9/2022).

Bagus menyebut, pada Rabu (21/9/2022), ada tiga pelanggan yang mendapatkan langsung Cashback maupun subsidi DP ini.

"Harapan kami, semoga banyak UMKM yang memanfaatkan promo ini. Pasalnya, selain produk Nozomi dan Happy dapat menjadi penunjang usaha yang dilakoni, mereka juga dapat menikmati berbagai kemudahan dan benefit," ujar Bagus.

Untuk harga motor roda tiga yang dipasarkan PT AGI ini dibanderol mulai Rp 25 juta. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved