Liga Champions

Serie A Diremehkan Bek AC Milan Ingin 'Hancurkan' Chelsea di Liga Champions 2022

Pertemuan Chelsea vs AC Milan pada laga fase grup Liga Champions 2022 bakal berlangsung di Stamford Brigde, Kamis (6/10/2022), Pukul 03.00 Wita.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Bek AC Milan Pierre Kalulu dan logo Chelsea 

TRIBUN-TIMUR.COM - Liga Italia atau Serie A kerap diremehkan oleh penggemar sepakbola Eropa yang membuat bek AC Milan ingin memberikan pembuktian saat lawan Chelsea di Liga Champions 2022.

Pierre Kalulu yang merupakan bek andalan AC Milan ingin membuktikan bahwa Serie A patut diperhitungkan, ia pun berjanji akan menunjukan kekuatan tim Liga Italia kala menghadapi Chelsea di Liga Champions 2022.

Pertemuan Chelsea vs AC Milan pada laga fase grup Liga Champions 2022 bakal berlangsung di Stamford Brigde, Kamis (6/10/2022), Pukul 03.00 Wita.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (21/9/2022), Bek AC Milan Pierre Kalulu menegaskan Serie A 'diremehkan' dan berharap untuk menghadapi Chelsea dan panutannya Kalidou Koulibaly di Liga Champions.

Bek Rossoneri berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dari retret pelatihanTimnas  U-21 Prancis.

AC Milan kalah 2-1 melawan Napoli pada Minggu malam, melihat Partenopei bergabung dengan Atalanta di puncak klasemen Serie A, unggul tiga poin dari Diavoli .

“Beberapa detail membuat perbedaan saat melawan Napoli. Kami kehilangan tiga poin, tetapi tidak semuanya sia-sia. Kita juga belajar dari kekalahan,” ucap Kalulu.

“Stefano Pioli memberi tahu kami setiap hari bahwa musim ini akan lebih sulit."

"Detail menentukan pertandingan, itu pada kami untuk membuktikan bahwa kami adalah juara bertahan."

"Saya yakin bahwa perburuan gelar akan berlanjut hingga akhir, kami ingin menang lagi."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved