UNM

Putra Bungsu Kepala Humas Institusi UNM Dr Burhanuddin Ikut Wisuda Periode September 2022

Kepala Humas Institusi UNM, Dr Burhanuddin berbahagia setelah putranya, Muh Faisal Maulana Burhanuddin jabat tangan Rektor UNM Prof Dr Husain Syam MTP

Editor: Muh Hasim Arfah
dok UNM
Alumnus Psikologi UNM, Muh Faisal Maulana Burhanuddin wisuda didampingi ayahnya Dr Burhanuddin menjabat tangan Rektor UNM Prof Dr Ir Husain Syam MTP di Pelataran Pinisi, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (20/9/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar wisuda periode September 2022 dengan jumlah lulusan sebanyak 1.000 orang di Pelataran Pinisi, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (20/9/2022).

Salah satu orang tua yang berbahagia dalam momen wisudaini adalah Kepala Humas Institusi UNM, Dr Burhanuddin.

Anak bungsunya, Muh Faisal Maulana Burhanuddin yang merupakan buah cintanya bersama Ketua Prodi Agrobisnis Universitas Muslim Indonesia (UMI),  Dr Suriyanti Salama menjadi salah satu dari 1.000 alumni UNM.

Muh Faisal Maulana Burhanuddin putra bungsu dari empat bersaudara.

Ia adalah alumni Fakultas Psikologi.

Selain putra bungsu, beberapa bulan yang lalu putra sulungnya Chairul Iksan Burhanuddin telah menyandang gelar doktor.

Chairul Iksan Burhanuddin menyelesaikan program doktornya di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Baca juga: Rektor UNM Serahkan 1.000 Nama Alumni ke Nurdin Halid: Jangan Berhenti Belajar

Saat ini, Dr Chairul Iksan Burhanuddin merupakan Dosen Yayasan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar.

Sementara itu, Rektor UNM Prof Dr Ir H Husain Syam MTP IPU ASEAN Eng dalam sambutannya mengharapkan mahasiswa hadir untuk menjadi solusi bagi diri, keluarga, masyarakat, dan bangsa. 

Karena sangat diyakini, para wisudawan dan alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) selalu mampu bersaing dan berkompetisi di tengah persaingan yang sangat ketat. 

“Dengan bekal ilmu yang diperoleh, wisudawan dan alumni UNM memiliki motivasi dan semangat berkompetisi di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sulsel juga mengharapkan agar para wisudawan mempersiapkan diri dengan baik untuk mengabdikan diri di masyarakat. 

Tunjukkanlah jati diri sebagai ilmuwan yang profesional dalam bidang yang digeluti sehingga menjadi alumni UNM yang berkualitas dan mampu bersaing dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

"Sebagai alumni yang telah dibekali jiwa dan karakter kewirausahaan, diharapkan memiliki daya juang dan dedikasi yang tinggi dan tidak mudah menyerah serta memiliki budi pekerti dan akhlak yang mulia," kata mantan Dekan FT dua periode yang semakin akrab dengan sapaan PHS.(*)

Baca juga: Kukuhkan Wisudawan, Husain Syam Minta Alumni UNM Ikuti Jejak Nurdin Halid Karier di Level Nasional

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved