Manchester United

Mulai Tersingkir di Manchester United Bruno Fernandes Yakin Tim Lawan Masih Takuti Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes tidak setuju dengan pendapat bahwa dia lebih baik tanpa Cristiano Ronaldo di Manchester United

Editor: Alfian
IAN KINTGON/AFP melalui Getty Images
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo berseragam Manchester United 

TRIBUN-TIMUR.COM - Skuad Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag mulai 'menyingkirkan' Cristiano Ronaldo namun Bruno Fernandes menyebut rekan senegaranya itu masih menjadi ancaman bagi tim lain.

Bahkan menurut Bruno Fernandes yang juga wakil kapten Manchester United ini sosok Cristiano Ronaldo selalu mendapatkan perhatian lebih bagi lawan-lawan Setan Merah.

Bruno Fernandes mengatakan kepada The Athletic, Rabu (21/9/2022), bahwa dia masih percaya lawan memberi perhatian ekstra untuk mencoba menghentikan Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes mengatakan ini membuat pekerjaannya untuk Manchester United dan Portugal lebih mudah, karena menciptakan lebih banyak ruang baginya untuk dieksploitasi.

“Bermain dengan Cristiano sebagai No 10 sebenarnya sangat bagus karena para pemain sangat menghormati Cristiano sehingga menciptakan lebih banyak ruang, karena lawan takut dia mengambil bola dan mencetak gol," ucapnya.

“Mereka ingin menandainya dan (mereka) membuat kelebihan di mana dia harus menandainya," sambung Bruno Fernandes.

Fernandes tidak setuju dengan pendapat bahwa dia lebih baik tanpa Cristiano Ronaldo di tim.

Menunjuk pada fakta bahwa dia tidak terlalu produktif musim ini ketika pemain nomor 7 United tidak masuk dalam starting line-up.

“Saya memainkan empat pertandingan Liga Premier terakhir tanpa Cristiano menjadi starter dan saya hanya mencetak satu gol."

"Jadi itu bukan karena Cristiano. Ini tentang momentum, waktu. Terkadang berjalan dengan cara yang buruk dan terkadang dengan cara yang lebih baik," ucapnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved