Penghargaan

Bupati Dollah Mando Gembira, Sidrap Raih Penghargaan BKN Kategori Implementasi Manajemen Kinerja

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima langsung penghargaan dari Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Muh. Irham
ist
Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022 oleh Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf, Baruga Karaeng Pattingaloang, Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Selasa (20/9/2022). 

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang berhasil meraih Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022.

Penghargaan level nasional itu diterima pada kategori  implementasi penerapan manajemen kinerja.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Selasa (20/9/2022).

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima langsung penghargaan dari Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf.

Hadir menyaksikan penyerahan, Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel, Imran Jausi.

Bupati Sidrap, Dollah Mando menyambut gembira penghargaan atas capaian dalam implementasi penerapan manajemen kinerja tersebut.

“Prestasi ini merupakan motivasi bagi kita untuk meningkatkan komitmen dan kinerja yang lebih baik dalam manajemen ASN. Terima kasih kepada seluruh pihak yang berpern atas pencapaian ini,” ujar Dollah dalam rilis yang diterima, Rabu (21/9/2022).

Di tempat yang sama, turut menerima penghargaan Pemprov Sulsel, Kota Parepare, Kabupaten Selayar, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Barru, Kabupaten Takalar, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Wajo.

Sebagai informasi, BKN Award diberikan kepada instansi pemerintah yang dinilai berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN.

Penilaian berdasarkan evaluasi dan monitoring yang dilakukan BKN secara langsung terhadap berbagai aspek.

Pemenang BKN Award tahun 2022 diumumkan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian di Batam Juli lalu.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved