Bank BTN Kanwil V Teken MoU dengan Hiswana Migas, Tekait Program Layanan Perbankan

Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Harman Soesanto mengatakan, MoU dan PKS ini bertujuan untuk melayani jasa dan layanan perbankan yang dibutuhkan

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
handover
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) anatara Bank BTN Kantor Wilayah V dengan DPD VII Hiswana Migas Sulawesi di Black Canyon Coffee, Jl Hertasning, Kota Makassar, Rabu (21/9/2022). 

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank BTN Kantor Wilayah V menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, secara online dan offline.

Penandatanganan MoU dan PKS terkait program layanan perbankan tersebut secara offline berlangsung di Black Canyon Coffee, Jl Hertasning, Kota Makassar, Rabu (21/9/2022).

Secara offline penandatangan dilakukan BTN Kanwil V, KC Makassar, KC Panakukang, DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, DPCI Hiswana Migas Makassar dan DPC VIII Hiswana Migas Sulawesi Barat. 

Sedangkan secara online oleh DPC II Hiswana Migas Pare-Pare di BTN KC Pare-Pare, DPC III Hiswana Migas Palopo di BTN KC Pare-Pare, DPC IV Hiswana Migas Sulawesi Tenggara di BTN KC Kendari.

Lalu DPC V Hiswana Migas Manado di BTN KC Manado, DPC VI Hiswana Migas Gorontalo di BTN KC Gorontalo, dan DPC VII Hiswana Migas Sulawesi Tengah di BTN KC Palu.

Hadir secara offline dalam penandatanganan MoU dan PKS Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN Harman Soesanto, Region Manager Retail Sales Sulawesi PT. Pertamina Patra Niaga, Fanda Crismianto, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Harman Soesanto mengatakan, MoU dan PKS ini bertujuan untuk melayani jasa dan layanan perbankan yang dibutuhkan Hiswana Migas.

“Kami dari BTN sudah sangat siap melayani teman-teman dari Hiswana Migas untuk melayani kebutuhan perbankannya,” kata Harman.

Harman menjelaskan, pihaknya sudah mendiskusikan dengan Hiswana Migas terkait kebutuhan yang diinginkan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved