Foto Tribun Timur

Primaya Hospital dan Asbisindo Sulsel Sepakat Bangun Sinergi

Bank yang menjadi anggota asosiasi memiliki serangkaian layanan yang sangat memungkinkan dikolaborasikan dengan kebutuhan dari Primaya Hospital

Editor: Muh. Abdiwan
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ketua Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Sulsel Ahmad S. Ilham dan Direktur Utama Primaya Hospital Makassar Dr. Merry Monica, MARS, FISQua bersalaman usai bertemu membahas sinergi antara Asbisindo Sulsel dan Primaya Hospital Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalangan industri perbankan syariah di Sulawesi Selatan yang terhimpun dalam Asbisindo Sulsel terus bergerak menjalin silaturahmi sekaligus mengajak berbagai pihak untuk bekerjasama dan membangun sinergi.

Salah satu yang terbaru menjalin sinergi Asbisindo Sulsel yaitu jaringan Primaya Hospital di Kota Makassar yang terletak di jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Ketua Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Sulsel H. Ahmad S. Ilham mengemukakan bank-bank yang menjadi anggota asosiasi memiliki serangkaian layanan yang sangat memungkinkan dikolaborasikan dengan kebutuhan dari Primaya Hospital.

Dia menjelaskan, jalinan sinergi itu bisa melalui pemanfaatan layanan pengelolaan keuangan, produk pembiayaan, tabungan serta layanan lainnya berbasis digital yang tentu saja seluruhnya berprinsip syariah.

"Ini juga mencakup pada rencana pengembangan fasilitas dari Primaya Hospital Makassar, serta juga memperluas pilihan akses layanan kesehatan bagi nasabah-nasabah dari anggota Asbisindo Sulsel. Sinergi ini kedepannya bisa memberikan manfaat bagi seluruh pihak, baik untuk perbankan, Primaya serta nasabah maupun pasien dalam skala yang lebih inklusif," ujarnya, Selasa (20/9/2022).

Ruang sinergi itu direspon positif oleh Primaya Hospital Makassar yang menyatakan siap menjalin skema kerjasama yang bakal dijalankan oleh Primaya bersama dengan bank-bank syariah anggota Asbisindo Sulsel.

Direktur Utama Primaya Hospital Makassar Dr. Merry Monica, MARS, FISQua mengatakan pihaknya membuka ruang dan siap menjalin sinergi maupun kolaborasi bersama Asbisindo pada beberapa aspek yang memungkinkan.

"Baik dalam pengelolaan keuangan hingga pada sisi pelayanan akses perwatan kesehatan bagi nasabah maupun karyawan dari bank anggota Asbisindo Sulsel," pungkasnya.

Untuk diketahui, Primaya Hospital Makassar sebelumnya bernama RS Awal Bros Makassar, merupakan bagian dari jaringan Primaya Hospital Group.

Primaya Hospital Makassar sendiri memiliki layanan unggulan yang terdiri dari Layanan Jantung & Pembuluh Darah (Heart Center), Layanan Onkologi (Oncology Center), Layanan Trauma dan Orthopedi (Trauma center), dan Pelayanan Ibu dan anak (Maternity Center).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved