Pilkada Gowa 2024

PMSE76 Sambangi Posko Husniah Talenrang Center

Ketua PMSE 76 Parangloe, Yusran Dg Marewa dan Ketua PMSE 76 Bontomarannu, Taufik Rusli Dg Pammase menyatakan siap memberikan support

Ist
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Tokoh Muda Kecamatan Parangloe dan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang tergabung dalam Komunitas PMSE 76, mengunjungi Posko Husniah Talenrang Center, Jl Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Gowa, Senin (19/9/22).

Kunjungan PMSE 76 dipimpin Taufik Rusli Dg Pammase ini, untuk menyatakan dukungan kepada Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang yang akan bertarung sebagai calon bupati di Pilkada Gowa 2024.

"Bu Husniah sosok perempuan yang konsisten dan punya kemauan besar dalam membangun daerah ini. Membuat kami tertarik untuk bergabung bersama demi kemajuan Kabupaten Gowa," ujar Taufik. 

Kunjungan PMSE 76 disambut hangat Husniah didampingi sejumlah kader PAN dan tim pemenangannya.

"Saya sangat senang dikunjungi teman-teman. Visi kita sama, untuk memikirkan bersama-sama daerah ini," ujar Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini.

Bakal calon Bupati Gowa ini menambahkan, jika dirinya punya kemauan besar menjadikan Kabupaten Gowa lebih baik lagi. Baik dari segi pemerataan pembangunan, pendidikan, kesehatan, peningkatan sumberdaya manusia, sektor pertanian dan pariwisata.

Hal inilah yang membuatnya tidak pernah lelah untuk mengunjungi daerah-daerah pelosok Gowa. Baik di dataran rendah maupun dataran tinggi.

Bahkan, wanita akrab disapa Daeng Talenrang ini kerap menginap di rumah warga yang lokasinya di daerah terpencil. 

"Saya lakukan ini tentunya ingin membangun ikatan emosional bersama warga. Selain itu agar saya lebih merasakan, melihat dan mendengar langsung apa harapan masyarakat," tambah Husniah.

Ketua PMSE 76 Parangloe, Yusran Dg Marewa dan Ketua PMSE 76 Bontomarannu, Taufik Rusli Dg Pammase menyatakan siap memberikan support penuh dan membantu Husniah memenangkan Pilkada Gowa 2024.

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved