Chelsea

Jorginho Dilirik Barcelona, Chelsea Kini Bersaing dengan Arsenal Dapatkan Gelandang Aston Villa

Menurut laporan terbaru Chelsea kini membidik gelandang Aston Villa Douglas Luiz sebagai ancang-ancang pengganti Jorginho jika mendarat ke Barcelona

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Chelsea dan Arsenal dikabarkan bersaing datangkan Gelandang Aston Villa Douglas Luiz (tengah) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Skuad Chelsea mendapatkan situasi yang memusingkan lantaran gelandang andalannya Jorginho tengah didekati Barcelona.

Menurut laporan terbaru Chelsea kini membidik gelandang Aston Villa Douglas Luiz sebagai ancang-ancang pengganti Jorginho jika jadi mendarat ke Barcelona di bursa transfer mendatang.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk mendatangkan Douglas Luiz sebab dikabarkan Arsenal juga tertarik mendatangkannya.

Dilansir dari Football 365, Selasa (20/9/2022), Chelsea bergabung dengan Arsenal dalam perburuan gelandang 40 juta poundsterling.

Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Aston Villa Douglas Luiz saat Barcelona mencari pengganti Sergio Busquets di Stamford Bridge.

Douglas Luiz sangat terkait hengkang dari Aston Villa pada akhir jendela transfer musim panas.

Arsenal pun dikatakan telah membuat tiga tawaran pada hari batas waktu, yang semuanya kurang dari harga yang dipasang Aston Villa sebesar 40 juta poundsterling.

Penandatanganan Aston Villa atas Leander Dendoncker dianggap mungkin dilakukan dengan maksud untuk berpisah dengan Douglas Luiz.

Tetapi Steven Gerrard selaku manajer Aston Villa ingin mempertahankannya dan mengatakan dia pikir gelandang itu akan "memahami situasinya".

"Saya punya keyakinan bahwa dia akan memahami situasi dan keputusan klub," kata Gerrard.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved