Humas Sekretariat Kabinet Sambangi Diskominfo Pemprov Sulsel

Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Mita Apriyanti memimpin rombongan dari Sekretariat Kabinet RI.

Penulis: Faqih Imtiyaaz | Editor: Muh. Irham
ist
Rombongan pejabat dan pegawai Asisten Deputi Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Kabinet saat berkunjung ke Diskominfo Sulsel, Selasa (20/9/2022) di ruang Command Center, Kantor Gubernur Sulsel di Makassar. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Dinas Kominfo Sulsel menerima rombongan studi banding dari pejabat dan pegawai pada Asisten Deputi Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat, Selasa (20/9/2022) di ruang Command Center, Kantor Gubernur Sulsel di Makassar.

Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Mita Apriyanti memimpin rombongan dari Sekretariat Kabinet RI.

Hadir menerima rombongan tersebut Kadis Kominfo Sulsel Amson Padolo dan Kabid Humas Sulsel Sultan Rakib bersama jajaran fungsional dan staf Bidang Humas Kominfo. Turut mendampingi pertemuan itu Sekretaris Kominfo Sulsel Erwin Werianto bersama jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, baik Pemprov Sulsel maupun Sekretariat Kabinet saling berbagi soal materi dan konten dalam mendesiminasi informasi ke publik.

Dalam kesempatan itu, Amson Padolo menyampaikan program kerja Humas Diskominfo sebagai garda terdepan dalam menginformasikan kebijakan Pemprov Sulsel di tengah masyarakat.

“Selain kerja sama dengan media mainstream, media antimainstream menjadi bagian yang tak terpisahkan. Kami punya podcast bernama Sulsel Cast, ada juga agenda setting media dan lain sebagainya,” ujar Amson Padolo.

Sementara kabid Humas Setkab RI, Mita menyampaikan apresiasinya terhadap Diskominfo Sulsel khususnya Bidang Humas yang telah menerima mereka dengan baik. Dalam kesempatan itu, selain memaparkan konsep desiminasi informasi di lembaganya, Mita juga menyampakan salut atas gebrakan humas Sulsel dalam berinovasi.

“Sulsel Cast ini bagus kami sudah lihat,” ujarnya. Dia menambahkan Konsep digitalisasi humas di Pemprov Sulsel sudah baik sisa dikembangkan terus.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved