Gojek Siapkan Promo Khusus untuk ASN di Hari Transportasi Publik

PEMERINTAH Kota Makassar, Sulawesi Selatan menegaskan pada seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung program Hari Transportasi Publik.

Editor: Content Writer
DOK GOJEK
Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto menggunakan layanan GoRide Menuju Kantor Balaikota Makassar di Hari Transportasi Publik 

PEMERINTAH Kota Makassar, Sulawesi Selatan menegaskan pada seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung program Hari Transportasi Publik.

Mereka diminta menggunakan jasa transportasi publik, baik ojek online, taksi online ataupun transportasi publik lainnya sekali dalam sepekan.

Gojek yang merupakan aplikasi on demand terkemuka di Asia Tenggara mendukung program yang dirancang oleh pemerintah kota Makassar.

Sekaligus menjadi wujud dukungan pada keberlangsung pendapatan Mitra Driver Gojek.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan bahwa Hari Transportasi Publik atau Ojol Day merupakan program untuk membantu menekan terjadinya inflasi terkhusus pada transportasi.

Ojol Day sendiri berlaku setiap hari Selasa dan diwajibkan untuk seluruh ASN di area lingkup kerja Pemerintah Kota Makassar maupun pegawai kontrak.

Gojek memberikan promo khusus dalam Hari Transportasi Publik.
Gojek memberikan promo khusus dalam Hari Transportasi Publik. (DOK GOJEK)

"Saya mewajibkan setiap ASN maupun Laskar Pelangi (pegawai kontrak) wajib menggunakan jasa transportasi umum agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Walikota Makassar juga mengapresiasi Gojek yang ikut mendukung programnya.

“Sebagai aplikator Gojek senantiasa memberikan pelayanan yang prima, program ini diharap bisa menekan inflasi dan mendukung pendapatan mitra driver online yang sebagian besar ikut terdampak dengan kenaikan harga BBM” ujarnya.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved