Chelsea

Demi Boyong Harry Kane Bos Chelsea Jadikan Romelu Lukaku 'Tumbal', Inter Milan Gigit Jari?

Menurut laporan terbaru Chelsea sangat menginginkan Harry Kane demi menutupi kekurangan lini depan yang saat ini paling mencolok

Editor: Alfian
Getty Images
Chelsea dikabarkan mengincar Harry Kane (kiri) dan menjadikan Romelu Lukaku sebagai bagian penawaran ke Tottenham Hotspur 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemilik hingga manajer baru Chelsea tengah menyusun rencana mendaratkan Harry Kane ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan kabarnya demi bisa menggaet Harry Kane yang juga kapten Tottenham Hotspur itu pihak Chelsea rela menjadikan Romelu Lukaku sebagai bagian dari kesepakatan.

Menurut laporan terbaru Chelsea sangat menginginkan Harry Kane demi menutupi kekurangan lini depan yang saat ini paling mencolok di skuad London Biru.

Dilansir dari Mirror, Selasa (20/9/2022), Manajer Chelsea Graham Potter dimaklumi sebagai penggemar berat Harry Kane.

Sedangkan Todd Boehly selaku pemilik Chelsea dikabarkan ingin memboyong Harry Kane ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang untuk menjadi striker utamanya di Chelsea.

Chelsea bersedia menawarkan Romelu Lukaku ke Tottenham musim panas mendatang dalam langkah yang menakjubkan untuk mendaratkan Harry Kane .

The Blues, sekarang di bawah mantan manajer Brighton Graham Potter, sedang membuat rencana untuk masa depan dan berniat memperkuat opsi mencolok mereka. 

Mantan Manajer Chelsea Thomas Tuchel sering melakukannya tanpa striker Nomor 9 selama masa kepelatihannya.

Meskipun Chelsea sempat mendatangka Romelu Lukaku dengan biaya 97 juta poundsterling.

Sementara Pierre-Emerick Aubameyang baru-baru ini direkrut dari Barcelona, ​​sebelum kepergian Tuchel.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved