Catat Kode Promo Gojek Khusus ASN di Makassar, untuk OJOL DAY Pemkot Makassar

Bentuk dukungan yang diberikan yakni Gojek memberikan promo khusus bagi ASN yang akan berangkat menuju dan pulang dari Balai Kota.

Editor: Ina Maharani
SITI AMINAH/TRIBUN TIMUR
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat mengendarai ojol menuju Kantor Balai Kota. Ojol Day resmi ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Selasa (20/9/2022). Untuk memberi contoh kepada masyarakat, Wali Kota Makassar Danny Pomanto memesan ojol dari kediamannya Jl Amirullah hingga Kantor Balai Kota Makassar. 

 


Makassar, Tribun - Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan menegaskan pada seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung program Hari Transportasi Publik.

Mereka diminta menggunakan jasa transportasi publik, baik ojek online, taksi online ataupun transportasi publik lainnya sekali dalam sepekan.

Gojek mendukung program yang dirancang oleh pemerintah kota Makassar, sekaligus menjadi wujud dukungan pada keberlangsung pendapatan Mitra Driver Gojek.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan bahwa Hari Transportasi Publik atau Ojol Day merupakan program untuk membantu menekan terjadinya inflasi terkhusus pada transportasi.

District Head Gojek Sulawesi, Adwin Pratama Anas, dalam rilisnya Selasa (20/9) mengatakan pihaknya menyambut baik program ini.

“Ini akan menjadi kabar baik dan apresiasi kepada mitra driver Gojek yang selama ini telah banyak berperan sebagai urat nadi logistik dan mobilitas masyarakat di kota Makassar” ujar Adwin.

Bentuk dukungan yang diberikan yakni Gojek memberikan promo khusus bagi ASN yang akan berangkat menuju dan pulang dari Balai Kota.

Kebutuhan akan kualitas layanan teknologi yang tinggi dan juga program-program promosi akan semakin membantu memastikan tersedianya order yang berkelanjutan.

Dimana nantinya akan diterima mitra driver di tengah kondisi kenaikan tarif saat ini.

Adwin juga menerangkan bahwa para ASN dapat memanfaatkan kode promo khusus bagi ASN yang akan menuju beberapa titik kantor pemerintahan kota Makassar.

Yakni di kantor Balaikota, kantor Gabungan Dinas dan Dinas Pelayanan Umum dengan kode promo GOJEKOJOLDAY.(rud)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved