Manchester United

Bukan Cristiano Ronaldo Atletico Madrid Bidik Rashford, Manchester United Boyong Antoine Griezmann ?

Namun bukan pertukaran pemain yang pada umumnya yang akan terjadi antara Manchester United dan Atletico Madrid soal Marcus Rashford dan Antoine Griezm

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Manchester United dan Atletico Madrid dilaporkan akan terlibat pertukaran pemain yang melibatkan Marcus Rashford (kanan) dan Antoine Griezmann (kiri). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim Manchester United dan Atletico Madrid dikabarkan tengah dalam pusaran upaya 'pertukaran' pemain yang melibatkan Marcus Rashford dan Antoine Griezmann.

Namun bukan pertukaran pemain yang pada umumnya yang akan terjadi antara Manchester United dan Atletico Madrid soal Marcus Rashford dan Antoine Griezmann.

Sebab Antoine Griezmann bukanlah pemain permanen milik Atletico Madrid berbeda dengan Marcus Rashford yang merupakan pemain permanen Manchester United saat ini.

Sebelumnya, Manchester United dan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dikabarkan tengah membahas kepindahan Cristiano Ronaldo.

Pihak Atletico Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo kembali ke LaLiga sebagai pengganti Luis Suarez yang memilih kembali ke klub masa kecilnya di Uruguay.

Tetapi belakangan Atletico tak menyepakati kepindahan Cristiano Ronaldo meski sang pemain sudah tak betah lagi berada di Manchester United.

Belakangan, Atletico tengah membidik Marcus Rashford.

Dilansir dari Team Talk, Selasa (20/9/2022), Atletico Madrid dilaporkan menunjukkan minat untuk mencoba mencapai kesepakatan untuk penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Pemain Timnas Inggris telah menikmati kebangkitan di bawah bos baru Setan Merah Erik ten Hag, mulai secara teratur di depan legenda klub Cristiano Ronaldo.

Rashford mencetak gol kedua dan ketiganya di Liga Inggris musim ini dalam kemenangan 3-1 United atas pemimpin klasemen Arsenal. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved