Bank BJB Langsungkan Kerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel Lewat Sosialisasi Layanan Perbankan

BANK BJB melangsungkan kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan di Aula Kanwil pada Senin (19/9/2022).

Editor: Content Writer
DOK KEMENKUMHAM
Saat berlangsungnya sosialisasi layanan perbankan oleh Bank BJB yang berlangsung di Aula Kanwil pada Senin (19/9/2022). 

BANK BJB (Bank Jawa Barat Banten) Kantor Cabang Makassar melangsungkan kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) melalui sosialisasi layanan perbankan oleh Bank BJB yang berlangsung di Aula Kanwil pada Senin (19/9/2022).

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan layanan perbankan terbaik untuk pegawai Kanwil.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Liberti Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bank BJB Makassar.

Dikarenakan telah bersedia hadir di Kanwil Sulsel dan mengikuti sosialisasi layanan perbankan yang akan memberikan wawasan untuk pegawai Kanwil Sulsel.

“Semoga sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi para pegawai sehingga mampu mengelola keuangan mereka dengan lebih baik lagi,” ucap Kakanwil Liberti.

Perwakilan dari Bank BJB Makassar, Yudi ikut berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel.

Bank BJB (Bank Jawa Barat Banten) Kantor Cabang Makassar melangsungkan kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Bank BJB (Bank Jawa Barat Banten) Kantor Cabang Makassar melangsungkan kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) (DOK KEMENKUMHAM)

Sehingga dapat melakukan sosialisasi layanan perbankan.

“Kami harapkan semua produk perbankan kami dapat memenuhi kebutuhan finansial Bapak/Ibu,” kata Yudi.

Selanjutnya Yudi, meminta timnya untuk memsosialisasikan layanan perbankan Bank BJB.

Dengan anggota tim yang terdiri dari Asnidar, Solihin, Tanti, dan Nugie.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan.

Juga seluruh Jajaran Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.(adv/rerifaabdurahman).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved