PSM Makassar

Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta ke Timnas, Dirut PSM Munafri Arifuddin Minta Jaga Performa

Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar, Munafri Arifuddin menitip pesan kepada Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta atas pemanggilannya ke Timnas Indonesia.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Sukmawati Ibrahim
psm_makassar
Pemain PSM, Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri. Diketahui Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar, Munafri Arifuddin menitip pesan kepada Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta atas pemanggilannya ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pemain PSM Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dipanggil perkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday lawan Timnas Curacao pada 24 dan 27 September 2022.     

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar, Munafri Arifuddin menitip pesan kepada Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta atas pemanggilannya ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Pemain PSM Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dipanggil perkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday lawan Timnas Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Pemanggilan keduanya tak lepas dari penampilan impresif ditunjukkan bersama PSM  di Liga 1 2022-2023.

Pemain nomor punggung 22 dan pemain nomor punggung 9 ini tercatat menjadi top skor sementara PSM. Yakob Sayuri mencetak empat gol dan tiga assist dari sembilan penampilannya. 

Sedangkan Ramadhan Sananta membukukan tiga gol dari enam laga.

Munafri Arifuddin mengingatkan kepada Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta menjaga performanya. Jangan cepat berpuas diri.

Masuk ke Timnas Indonesia bukan segalanya. Jangan sampai sepulang dari membela Timnas, mereka menganggap bahwa Timnas adalah pencapaian tertinggi tim.

"Harusnya ketika masuk ke Timnas, mereka sudah harus bisa lebih dari pencapaian sekarang ini," imbaunya melalui telepon, Senin (19/9/2022).

Pria 46 tahun ini tak lupa memberi apresiasi kepada Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta.

"Kita memberikan apresiasi, di klub mereka bisa memperlihatkan kemampuan terbaik mereka, sehingga terpilih masuk ke Timnas," sebutnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved