Kejuaraan Tenis

Tim PHS UNM Kunci Gelar Juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan PHS Cup 2022

Prof Husain Syam selaku Rektor UNM dan Owner Klub PHS menyatakan rasa syukur dan bangga kejuaraan ini berlangsung sangat sukses.

Penulis: Faqih Imtiyaaz | Editor: Muh. Irham
ist
Tim PHS UNM meraih juara satu dalam ajang PHS Cup 2022 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Kejuaraan tenis lapangan PHS Cup 1 tahun 2022 yang berlangsung di lapangan Tenis Pasca UNM telah usai. Kejuaraan tersebut berlangsung dari 16 September sampai 18 September 2022 sore.

Prof Hasnawi Haris, selaku Ketua Panitia PHS Cup melaporkan dalam penutupan acara itu bahwa Kejuaraan PHS yang diikuti klub dan tim pelti se sulselbar tersebut berhasil menempatkan Tim UNM PHS Tennis Club sebagai Juara 1, Tim Tenis PT Antam Sulsel sebagai Juara 2. Sementara tim Pelti Bone dan Pelti Majene menyabet Juara 3 bersama.

Prof Husain Syam selaku Rektor UNM dan Owner Klub PHS menyatakan rasa syukur dan bangga kejuaraan ini berlangsung sangat sukses. Kejuaraan ini dalam pandangan saya sangat sukses.

Sukses pelaksanaan dan sukses prestasi apalagi kejuaraan yang pertama ini juaranya adalah Tim PHS UNM. Tegas Prof Husain Syam yang terkenal dengan akronim PHS.

Pada kejuaraan yang menghadirkan 30 tim dengan 300 peserta tersebut memperebutkan total uang pembinaan Rp 60 juta. Juara 1 mendapatkan 25 juta rupiah, juara 2 mendapatkan Rp 15 juta sementara juara 3 bersama masing-masing memperoleh hadiah Rp 10 juta. 

"Kejuaraan PHS Cup ini direncanakan dilaksanakan secara rutin tidak hanya di Sulsel tetapi juga di Sulbar. Kita berharap event bergensi ini menjadi agenda rutin kita," ujar Rektor yang dikenal gaul tersebut.

Acara penutupan kejuaraan yang sangat meriah ini bertambah sempurna karena diakhir sambutan Prof Husain Syam mengajak seluruh tim semifinalis PHS Cup untuk santap malam dirujab Rektor UNM. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved