Pilkada Gowa 2024

Sehari, Husniah Talenrang Sapa Warga Empat Kecamatan

Dia juga mempertegas sikapnya yang telah bulat untuk bertarung sebagai calon Bupati Gowa 2024

IST
Bakal calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, sosialisasi di kediaman Daeng Sese, Kelurahan Benteng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Minggu (18/9/22). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Bakal calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, menggelar roadshow empat kecamatan, Minggu (18/9/22).

"Kunjungan di empat kecamatan ini untuk mensosialisasikan Partai Amanat Nasional (PAN) dan diri saya sebagai calon bupati di Pilkada Gowa 2024," ujar Husniah Talenrang, di setiap silaturahminya.

Kunjungan diawali di kediaman Daeng Sese, Kelurahan Benteng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Di tempat ini, di hadapan ratusan warga, Husniah mengajak masyarakat agar melek politik.

Dia juga mempertegas sikapnya yang telah bulat untuk bertarung sebagai calon Bupati Gowa 2024 yang akan dilaksanakan, 18 September 2024.

"Partai telah memberikan sinyal agar saya maju sebagai calon bupati. Hal ini tentunya memotivasi saya sebagai ketua PAN Gowa untuk memenangkan PAN pada pemilihan legislatif mendatang," tambah Husniah Talenrang.

Selanjutnya, Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini blusukan di Kelurahan Lembang Parang, Kelurahan Benteng Somba Opu dan dan Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong. 

Seperti di kediaman Daeng Sese, kunjungan Husniah Talenrang di tiga lokasi ini mendapat sambutan meriah warga.

Dari Kecamatan Barombong, Husniah melanjutkan sosialisasinya di Kecamatan Bontomarannu, Kecamatan Parangloe dan Kecamatan Bajeng.

Di tiga kecamatan ini, Husniah Talenrang mengajak warga bergabung bersamanya di PAN.

"Saya sangat senang dan membuka pintu selebar-lebarnya jika ada diantara kita yang mau gabung di partai ini. Mari kita sama sama berbuat terbaik untuk daerah ini," ucapnya.

Warga merespon tawaran Husniah untuk bergabung bersama PAN dan memenangkan Husniah Talenrang di Pileg maupun Pilkada Gowa 2024.

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved