Manchester United

Fabrizio Romano Bocorkan Tentang Ambisi Manchester United Datangkan Antoine Griezmann

Laporan tentang keinginan Manchester United menginginkan Antoine Griezmann bocor ke publik, bahkan tim asuhan Erik ten Hag sudah lakukan pembicaraan

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Antoine Griezmann dan Manchester United 

TRIBUN-TIMUR.COM - Raksasa Liga Inggris Manchester United secara mengejutkan dilaporkan tengah mendekati Antoine Griezmann sebagai salah satu bidikan yang ingin didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Laporan tentang keinginan Manchester United menginginkan Antoine Griezmann bocor ke publik, bahkan tim asuhan Erik ten Hag disebut sudah melakukan pembicaraan.

Kabar terkait keinginan Manchester United memboyong Antoine Griezmann membuat jurnalis sekaligus pakar transfer Fabrizio Romano membeberkan sejumlah fakta.

Dilansir dari Barca Universal, Senin (19/9/2022), selama sepekan terakhir muncul laporan yang mengklaim bahwa Manchester United telah mengajukan penawaran tentang kemungkinan mendatangkan Antoine Griezmann selama jendela musim panas.

Pemain Timnas Prancis saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Barcelona.

Ia dilaporkan frustrasi karena situasi waktu permainannya karena Atletico Madrid hanya menurunkan Antoine Griezmann selama kurang dari tiga puluh menit selama masa peminjamannya.

Kondisi ini pun membuat Antoine Griezmann dan Barcelona tidak bisa memaksa Atletico Madrid untuk mengontrak secara permanen sang pemain dan terkesan menghindari pembayaran 40 juta euro.

Di tengah perselisihan yang sedang berlangsung antara kedua klub mengenai pembayaran, laporan minat dari Manchester United telah menimbulkan kegemparan.

Terutama karena mungkin ada kemungkinan pemain Prancis itu mencari jalan keluar di musim dingin jika situasinya tidak membaik.

Namun, Fabrizio Romano telah memberikan pembaruan tentang masalah ini di kolom eksklusifnya untuk Caught Offside.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved