Manchester United

Erik ten Hag Geram dan akan Perketat Penjagaan di Manchester United Usai 12 Pemainnya Keracunan

Bos Manchester United Erik ten Hag pun menegaskan akan memperkatat keamanan bagi para pemainnya agar masalah keracunan tak terjadi lagi.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Erik ten Hag geram dengan masalah keracunan di skuad Manchester United usai melakoni laga Liga Europa 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajer Manchester United Erik ten Hag geram dengan kejadian keracunan yang dialami skuadnya usai laga Liga Europa kontra Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9/2022).

Bos Manchester United Erik ten Hag pun menegaskan akan memperkatat keamanan bagi para pemainnya agar masalah keracunan tak terjadi lagi.

Menurut Erik ten Hag sudah sepatutnya tim Manchester United mendapatkan keamanan dan perbaikan pelayanan bukan hanya saat di lapangan tapi di luar lapangan juga.

Dilansir dari Mirror, Senin (19/9/2022), sejumlha pemain Manchester United keracunan makanan' di ruang ganti dengan 12 orang merasa tidak sehat.

Manchester United menderita serangan parah yang diduga keracunan makanan setelah kembali dari Moldova menyusul kemenangan 2-0 mereka atas Sheriff  Tiraspol di Liga Europa.

Sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas FC Sheriff di Liga Europa pada Kamis malam dalam perjalanan pertama mereka ke negara Eropa Timur. 

Gol di babak pertama dari Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo membuat tim asuhan Erik ten Hag bangkit dari kekalahan di babak pembukaan melawan Real Sociedad di kompetisi tersebut.

Itu adalah pertunjukan profesional dari United, yang menunjukkan tanda-tanda lebih lanjut untuk mengklik di bawah manajer baru mereka.

Tetapi perjalanan itu tidak sepenuhnya memuaskan, The Sun melaporkan bahwa 12 dari rombongan perjalanan mulai merasa sakit saat mereka kembali pada Jumat pagi.

Manchester United langsung kembali dari Chisinau dengan jet pribadi setelah pertandingan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved